Operasi Zebra Di OKI Dimulai.

OKI oganpost.com,-Mapolres Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) melalui satlantas kemarin rabu (26/11/sudah mulai melakukan operai zebra. Informasi yang berhasil dihimpun dilapangan Operasi Zebra ini atau razia lilin ini dimulai tanggal 26 november hingga 9 Desember 2014,Operasi serentak yang diadakan seluruh Indonesia ini bertujuan untuk Menciptakan kondisi menjelang operasi lilin (natal dan tahun baru).

Para pengendara wajib melengkapi kendaraan seperti SIM, STNK, Helm SNI dan memakai plat kendraan sesuai ketentuan yang berlaku dan khusus para pengendara roda 2 harus menghidupkan lampu pada saat siang hari, dan jika hal tersebut dilanggar maka petuga satlantas OKI bakal menilang pengendara sesuai pelanggarannya.

Kapolres OKI Akbp. Erwin Rachmat Sik, melalui Kasat lantas AKP Haris Batara didampingi kanit turjawali Ipda Murianto mengatakan “Satlatas OKI sudah mulai melakukan operasi zebra hingga 9 Desember 2014,.Menurutnya Operasi serentak yang diadakan seluruh Indonesia ini bertujuan untuk Menciptakan kondisi menjelang operasi lilin (natal dan tahun baru), ujarnya.

Dikatakannya, Para pengendara wajib melengkapi kendaraan seperti sim, stnk, helm sni dan memakai plat kendraan sesuai ketentuan yang berlaku dan khusus para pengendara roda 2 harus menghidupkan lampu pada saat siang hari, dan jika hal tersebut dilanggar maka petuga satlantas OKI bakal menilang pengendara sesuai pelanggarannya.

Pihaknya berharap khususnya masyarakat Kabupaten OKI untuk selalu menjadi pelopor dalam berlalu lintas, ya mari kita budayakankeselamyan sebagai kebutuhan.”walaupun sudah sering diperingatkan namun sebagian para pengendara khususnya diwilayah Kabupaten OKI ini masih saja ada yang melanggar peraturan lalu lintas,” keluhnya.(iik)

No comments

Powered by Blogger.