TPA Tidak Terkelolah, Sampah Penuhi Bahu Jalan

BANYUASIN - Kondisi tempat pembuangan akhir (TPA) sampah di Desa Terlangu Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin. Terpantau tidak terkelolah dengan baik pasalnya sampah yang ada nyaris menutupi badan jalan sementara didalam kolam penampungan kosong melompong.

"Beginilah kondisi TPA di Desa Terlangu saat ini sampah sudah memenuhi bahu jalan, kondisi ini sudah lama terjadi tidak ada kegiatan" ujar rohim warga yang biasa mancing disekitar TPA.kamis(13/11/2014)kepada wartawan.

Tambahnya, setiap kendaraan truk sampah yang masuk hanya bisa membuang sampah dipingir tepat penampungan, sedangkan kita lihat sendiri kondisi kolam masih kosong sampah mengunung di bahu jalan,Seharunya ada alat Berat yang berpungsi untuk mendorong sampah kedalam kolam penampungan jadi sampah tidak mengunung seperti ini.

"Ya paling tidak sebulan sekali ada upaya dari dinas terkait,mendorong sampah yang ada di bahu jalan, akibatnya jadi seperti beduk tengah kosong pinggir berisi,kalau seterusnya dibiarkan seperti ini saya yakin lama kelamaan jalan akan tertutup i,"ungkapnya.(madi)

1 comment:

  1. Modal 20rb Bisa Dapat Jutaan Rupiah

    Pasti Gak Percaya?

    Gak Maksa sih, Tapi Kalau Pengen Ikutan Juga, cek DISINI aja


    AGENS128

    ReplyDelete

Powered by Blogger.