KONI PALI Gelar Rapat Pemantafan Panitia Forkab

PALI, oganpost.com-Rapat KONI Pali di gelar di kantin melati komplek Pertamina Pendopo field Rabu malam (3/12),Dalam rapat pemantapan panitia ini dihadiri Bupati PALI Heri Amalindo yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Pali Drs.M.Isnaini Selaku dewan penyantun, MP.d,Asissten I Amirudin Cikmat,unsur muspida,unsur muspika, pengurus KONI Kabupaten, Kapolsek, Danramil,Cabor dan ratusan panitia lainnya.

Acara rapat ini dibuka oleh ketua I Patisman ,SP.d, MSi dalam penyampaianya ia membacakan seluruh panitia Porkab ( Pekan olahraga kabupaten ) Pali yang pertama tahun 2014, yang akan dimulai dari tanggal 15 sampai 22 desember 2014,Tujuan rapat ini yakni selain pemantapan panitia juga untuk mengetahui sejauh mana kesiapan panitia dalam menggelar Porkab tersebut.

Sementara itu Sekretaris Umum KONI PALI, M. Taufik, SE, dalam sambutannya meminta agar para cabor dapat selalu berkomunikasi dan melakukan koordinasi sebelum acara dilaksanakan, cabor diminta mendaftarkan para atlit kirimannya sebelum tanggal ditutu yakni tanggal 13 desember 2014.

“saya minta agar seluruh cabor sudah benar - benar siap, jangan sampai para atlit yang akan mengikuti perlombaan nanti terlambat mendaftar,selanjutnya saya meminta seluruh panitia dibidangnya masing - masing benar - benar siap, jangan sampai kita malu karena panitia tidak siap,"ujarnya.(wito)

No comments

Powered by Blogger.