HM Ingin Sulap Pasar Tanjung Raja jadi pasar Modren memiliki Mall

Calon Bupati Ogan Ilir (OI) nomor urut 1, Helmy Yahya mempunyai banyak ide dan program untuk memajukan kota kelahirannya ini jika dirinya nanti terpilih sebagai Bupati OI. Salah satu cita-citanya adalah ingin membuat pasar tanjung raja sekelas dengan mall yang ada dikota-kota besar.

Pasar tanjung raja merupakan pasar terbesar dan tertua dibumi caram seguguk, dahulu pasar tanjung raja merupakan kota induk bagi masyarakat Oi untuk melakukan rutinitas perdagangan. Setelah Oi dimekarkan dari Kabupaten OKI barulah Kota Indralaya menjadi kota sentral dan menjadi ibukota dari Kabupaten Oi.

"Namun bisa kita lihat, pasar tanjung raja masih seperti 10 tahun yang lalu, walaupun sudah banyak perbaikan disana-sini. Saya bercita-cita Kecamatan Tanjung Raja harus lebih modern lagi, yakni dengan meningkatkan fasilitas pasar sekelas mall, jadi kalau mau berbelanja tidak perlu lagi kekayuagung ataupun palembang, bisa ditempat kita sendiri," ujar raja kuis ini.

Pria yang mendapatkan gelar master di Florida Amerika Serikat ini, juga menginginkan banyak perubahan dibumi kelahirannya ini, menurutnya Oi seharusnya lebih maju dari saat sekarang, apalagi umur Oi saat ini sudah 10 tahun dan mempunyai anggaran yang cukup.

"Saya juga akan membangun stadion sepakbola dan membina pemain sepakbola mulai usia anak-anak hingga dewasa, sehingga nantinya kita mempunyai bakat-bakat sepakbola yang dapat mengharumkan kabupaten yang kita cintai ini, toh banyak kabupaten lain yang mempunyai pemain bola yang handal, kenapa kita tidak bisa," ucap pria yang melanglang buana didunia entertain ini.

Semoga lanjut Helmy, apa yang dicita-citakannya ini bisa didukung penuh oleh masyarakat Oi, karena tujuannya pulang kekota kelahirannya ini semata-mata demi menyumbangkan pengalamannya selama ini untuk kemaslahatan masyarakat Oi agar lebih baik dan maju lagi.

"Masyarakat dapat menilai, saya pulang untuk memajukan daerah kelahiran saya, selama ini saya sudah sangat cukup dalam hal apapun dijakarta, tapi semuanya saya tinggalkan untuk membangun kabupaten Oi lebih maju lagi dalam segala bidang," tandas mantan anak pedagang kaki lima ini.(frd)

No comments

Powered by Blogger.