Ishak Mekki Melepas Kontigen Jambore Nasional

Wakil Gubernur H. Ishak Mekki secara resmi melepas 707 kontingen Jambore Nasional 2016 Kwarda Daerah gerakan pramuka Sumatera Selatan di Graha Bina Praja, kamis(11/8).
PALEMBANG, oganpost.com – Wakil Gubernur Ishak Mekki secara resmi melepas 707 Kontingen Jambore Nasional 2016 Kwarda Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan di Graha Bina Praja kamis (11/8).

Dalam sambutannya, Ishak Mekki mengatakan, sebentar lagi adik-adik kwarda akan diberangkatkan untuk mengikuti Jambore di Jakarta, dan saya berpesan agar para Kontingen Kwarda Sumsel dapat memberikan yang terbaik.

Wagub juga mengharapkan adik adik kwarda Sumsel bisa mengikuti semua kegiatan yang sudah ditentukan panitia, ini pengalaman berharga dan kesempatan yang mungkin tidak terulang kembali,

"Manfaatkanlah kesempatan ini sebaik mungkin, pasti kalian akan mendapatkan ilmu serta wawasan yang sangat luas, selalu jaga kekompakan dan jangan sampai melakukan hal yang negatif,” jelasnya.

Selanjutnya, Ishak Mekki mengingatkan agar Pramuka Sumsel kiranya dapat menjadi teladan bagi daerah lainnya di Indonesia.
 
"Jadikan Pramuka Sumsel menjadi contoh teladan bagi daerah yang lain, ingat selalu jaga kesehatan dan banggakan Pramuka Provinsi Sumsel," tutupnya.(mdn/SD)

No comments

Powered by Blogger.