Heri Amalindo Dan Hj,Sri Kustina Heri Amalindo Fhoto Bersama Anak-Anak Peserta Lomba
PALI oganpost.com-Menyambut Hari Ulang Tahun(Hut) Rebublik Indonesia(RI) ke-71 Tim Penggerak Program Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) PALI bekerja dama dengan Kantor Perpustakan Dan Aset Dokumentasi Daerah (KPAD) menggelar lomba cipta kreasi anak untuk menggali potensi anak dan menciptakan semangat berkreatifitas pada anak-anak usia dini yang di adakan di Gedung Orkes Komperta Pendopo kamis(11/8).

Acara berlangsung dengan dihadiri para peserta dari Taman Kanak-Kanak(TK), Pendidikan Anak Usia Dini( PAUD), dan Palay group dari berbagai sekolah di kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir ( PALI ), disela-sela acara berlangsung anak-anak berlomba mewarnai dan menyanyi bersama dengan bupati Ir,H,Heri Amalindo yang didampingi oleh ketua TP PKK kabupaten PALI Hj,Sri kustina Heri Amalindo.

Ketua TPPKK kabupaten PALI Hj, Sri Kustina menuturkan di laksanakannya lomba cipta kreasi anak ini adalah untuk menggali potensi anak anak mulai dari usia dini agar kedepan lebih bisa kreatif serta dapat mengembangkan hasil karya sendiri,”Saya berharap kepada setiap orang tua harus mengetahui bakat pada diri anak-anaknya agar kedepan anak-anak bisa mengembangkan potensi pada dirinya dan orang tua dapat membimbing anak supaya lebih kreatif dan lebih baik lagi supaya kedepan kabupaten yang kita cintai ini bisa lebih maju,”tutur Sri kustina.

Ketua Pembina TPPKK kabupaten PALI Ir,H,Heri Amalindo MM menyampaikan bagi para pendidik harus mampu mengarahkan anak-anak, agar anak lebih disiplin dan terdidik, supaya mereka bisa mengembangkan potensi yang ada pada diri anak-anak kita,”Mari kita sama-sama memberikan contoh yang baik untuk para anak didik kita,”ungkapnya. (putra)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: