Bupati OKI Iskandar, SE dan Wakil Bupati OKI HM Rifa'i SE
OKI Kayuagung, oganpost.com – Selama 40 hari kedepan terhitung sejak 8 Agustus 2016, Wakil Bupati OKI, HM Rifai SE akan melaksanakan tugas Bupati OKI, Iskandar SE yang berangkat menunaikan Ibadah Haji ke tanah suci Mekkah. Hal ini berdasarkan Surat Izin Bupati OKI yang ditujukan kepada Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) yang menyatakan, bahwa terhitung sejak 8 Agustus hingga 16 September 2016, Iskandar cuti untuk melaksanakan ibadah haji.

Untuk tetap memberi pelayanan kepada masyarakat, Iskandar meminta kepada Wakilnya HM Rifai untuk menjalankan roda pemerintahan di Bumi Bende Seguguk.


“Meski Bupati berangkat haji, tugas Bupati akan dilaksanakan oleh Wakil Bupati, HM Rifai, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tidak terhenti,” kata Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, Hendra Anggara SSTp.


Hendra mengatakan, Bupati Iskandar berangkat haji reguler bersama jemaah haji asal Kabupaten OKI lainnya, di mana jemaah calon haji sudah berangkat dari asrama haji Palembang menuju Tanah Suci kemarin pagi.


“Ibadah haji reguler itu selama 40 hari, jadi selama itu juga Bapak Wakil Bupati akan menjalankan tugas-tugas Bupati, semua kegiatan Bupati yang sudah terjadwal tidak akan ditunda dan tetap akan dilaksanakan,” tukasnya


Sementara Wakil Bupati Ogan Komering Illir (OKI), H.M. Rifa’i SE menegaskan dirinya siap melaksanakan tugas-tugas Bupati OKI dan menjalankan roda pemerintahan, selama Bupati OKI, Iskandar SE menunaikan ibadah haji ke Tanah Suci.


Menurutnya menjalankan amanah bukanlah merupakan suatu beban, karena amanah yang diembannya saat ini merupakan tugas rutin yang sering dilaksanakan bersama Bupati.


“Amanah ini kan sudah menjadi tugas rutin, sudah biasa kita lakukan,” tegas Rifai kepada wartawan, Rabu (10/8).


Menurut dia, semua tugas yang dilaksanakan oleh seorang Bupati, sudah ada prosedurnya, sehingga dirinya tidak merasa terbebani dengan amanah tersebut.


“Insya Allah, semua yang sudah terjadwal tidak akan menemukan kendala, semuanya akan terlaksana sesuai jadwal,” pungkasnya.(ao)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: