Semarak Dirgahayu PAN Ogan Ilir

Rusdi Tahar, SE saat membagikan hadiah bagi peserta jalan sehat, dalam puncak acara HUT PAN ke 18 di Stadion Bumi Penesak Ogan Ilir, Minggu (28/8)

INDRALAYA, OganPost.com
Puncak rangkaian kegiatan perayaan peringatan HUT PAN yang ke 18 berlangsung distadion Bumi Penesak Desa Seribandung Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI), berlangsung meriah.

Kegiatan jalan sehat serta pembagian kupon berhadiah kepada masyarakat merupakan salah satu acara untuk menyemarakkan Dirgahayu PAN dibumi caram seguguk itu.

Perayaan yang dilaksanakan oleh DPD PAN OI ini merupakan komitmen partai untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat. Hal itu dikatakan langsung oleh Ketua DPD PAN OI demisioner, Rusdi Tahar, SE disela-sela acara yang diiikuti masyarakat yang sangat antusias terhadap acara tersebut.

Menurut dia PAN OI akan terus berupaya dengan segenap daya dan upaya untuk mewujudkan cita-cita keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran di Kabupaten Ogan Ilir.

"Dihari bertambahnya usia PAN yang ke 18 ini, akan kami jadikan momen kebangkitan bagi kami untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat. PAN akan terus berupaya untuk menjadi rumah rakyat serta menjadi alat perjuangan rakyat bagi masyarakat ogan ilir," kata Anggota DPRD Propinsi Sumsel itu, Minggu (28/8).

Pria yang akrab dipanggil Tahar itu pun berharap agar masyarakat terus memberikan dukungan dan mendoakan agar kader-kader PAN di Ogan Ilir dapat terus memberikan yang terbaik bagi rakyat. "Semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," harapnya.

Beragam kegiatan lain seperti pembagian sembako, pemberian santunan kepada anak yatim piatu, donor darah, serta pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan oleh partai berlogo matahari tersebut.

Rusdi Tahar bersama masyarakat mendonorkan darahnya dalam rangkaian perayaan HUT PAN ke 18

Tampak juga hadir pada kegiatan tersebut, Politisi Senior PAN Arhandi Tabroni, Jajaran DPC PAN Se Ogan Ilir, Kapolsek Tg Batu, Mahasiswa KKN Universitas Muhammadiyah Palembang dan Sekretaris PMI Kab Ogan Komering Ilir. Rusdi Tahar juga sempat mendonorkan darahnya dalam kegiatan tersebut.(frd)

No comments

Powered by Blogger.