Alex Noerdin Sampaikan Belasungkawa Atas Berpulangnya Ayahanda Tito Karnavian

Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin saat sedang melayat di kediaman Ayahanda Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Drs H Achmad Saleh bin Saleh Mualim.

PALEMBANG, oganpost.com — Rasa duka mendalam turut menyelimuti Gubernur Sumsel H. Alex Noerdin atas meninggalnya Ayahanda dari Kapolri Jendral Tito Karnavian, Ayah Kaporli Jenderal Tito Karnavian, Drs H Achmad Saleh bin Saleh Mualim meninggal dunia dalam usia 78 tahun, di RSCM Jakarta (27/10).

Dengan menggunakan kemeja hitam Gubernur Sumsel langsung melayat kerumah duka Jalan Sambu No 36 RT 01 RW 03 Palembang pada Kamis malam. Rencananya ayahanda Tito akan dikebumikan di TPU Puncak Sekuning pada Jumat (28/10).

Achmad Saleh juga dikenal sebagai jurnalis senior di Palembang, Sumatera Selatan. Achmad menjadi jurnalis sejak tahun 1960an sebagai wartawan Radio Republik Indonesia (RRI).

Sebelumnya, Achmad Saleh dirawat di rumah sakit sejak bulan lalu. Bahkan saat Tito pulang ke Palembang pada saat lebaran H Achmad Saleh masih dirawat, pada saat itu Gubernur ditemani Dodi Reza Alex sempat menjenguk kerumah sakit.

Dalam akun Instagram Pribadinya @alexnoerdin.id, Gubernur sampaikan rasa belasungkawanya dengan memposting gambar saat dirinya berada di rumah duka di iringi do'a dan rasa belasungkawa dari jajaran Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan.

“Turut Berduka Cita atas berpulangnya Bapak H Acmad Saleh, ayahanda Bapak Tito Karnavian. Saya dan keluarga, juga atas nama jajaran Pemprov Sumsel menyampaikan belasungkawa. Semoga Almarhum Khusnul Khotimah. Aamiin,” ungkap Alex di Instagramnya. (adhie)

No comments

Powered by Blogger.