Plt Bupati OI Buka Muscab HIPMI OI

Plt Bupati OI, M Ilyas Panji Alam saat memberikan arahan pada peserta Muscab HIPMI OI di Rm Sederhana, Kamis (13/10)

INDRALAYA, OganPost.com
Plt Bupati Ogan Ilir (OI) M Ilyas Panji Alam secara resmi membuka Musyawarah Cabang (muscab) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) OI, dirumah makan sederhana, Kamis (13/10).

Muscab ke III ini dilakukan untuk memilih Ketua HIPMI OI baru periode 2016-2021. Diketahui pemilihan Ketua HIPMI OI ini akan berlangsung secara aklamasi lantaran hanya satu orang yang mencalonkan diri sebagai ketua pengusaha muda dibumi caram seguguk itu.

Plt Bupati OI dalam arahannya berharap HIPMI di ogan ilir akan menjadi entrepreneur yang tangguh dan mampu berkreatifitas. Pemkab OI sendiri menurutnya menyambut baik Muscab yang dilakukan pada hari ini, dan siapapun nantinya yang akan memimpin HIPMI OI mampu membuat wirausaha baru.

"HIPMI kita harapkan bisa menjadi mitra pemerintah sesuai dengan program kita untuk mencetak seribu pengusaha. Semoga setelah terbentuknya kepungurusan yang baru, HIPMI dapat bersinergi pada pelaku ekonomi kecil dan menengah yang ada, sehingga dapat menelurkan pengusaha-pengusaha baru," kata Ilyas.

Sementara, Aikom Marsal calon Ketua HIPMI OI yang rencananya akan terpilih secara aklamasi mengaku siap untuk mengemban tugas kedepan. Dirinya berjanji sesegera mungkin akan membentuk kepengurusan HIPMI yang ada ditiap kecamatan dan desa.

"Kita juga siap bersinergi dengan pemerintah dalam mencetak seribu pengusaha diogan ilir. Kita akan merangkul segala jenis pengusaha yang ada dalam tiap bidang. Tentunya kita berharap penuh dukungan dan bimbingan pemerintah agar bisa sama-sama mewujudkab program ini," tukasnya.(frd)

No comments

Powered by Blogger.