Forum Komunikasi Kades Semende Rencanakan Pengukuhan Pengurus

Suasana rapat Koordinasi KS KDS Se- Semende


Muara Enim, oganpost.com - Forum Komunikasi Kades Semende (KS KDS) se-Semende bakal mengukuhkan kepengurusan baru periode 2013-2019 yang rencananya akan di gelar pada Sabtu (26/11) nanti.

Kegiatan rencana pengukuhan Forum Komunikasi Kades Semende (KS KDS) ini tertuang dalam rapat KS KDS Selasa (15/11) kemarin. Dalam rapat tersebut direncanakan, bahwa pengukuhan pengurus baru Forum KS KDS ini akan dilakukan oleh Bupati Muara Enim Ir H Muzakir Sai Sohar.

"Rencananya sabtu tanggal 26 november dan kita rencanakan Pak Bupati bisa datang untuk mengukuhkan secara langsung," ujar M Raden Nasran, Ketua KS KDS.

Dijelaskannya, kegiatan pengukuhan pengurus baru ini, khususnya dari Ketua KS KDS tiga kecamatan Semende yang lama, yakni Efrizal digantikan oleh Ketua KS KDS Semende yang baru yakni M Raden Nasran. Dalam kegiatan pengukuhan ini juga akan dilakukan kegiatan pisah sambut dari pengurus yang lama ke pengurus yang baru.

Lanjut Nasran, dengan adanya Forum KS KDS Semende ini, tidak lain manfaatnya untuk menjalin silaturahmi antar kades se-Semende ini yakni di tiga kecamatan. Diantaranya, Kecamatan Semende Darat Laut (SDL), Semende Darat Tengah (SDT) dan Semende Darat Ulu (SDU).

Selain itu juga, kata Nasran, dengan adanya forum ini juga bisa menanggulangi jika ada konflik atau masalah yang bisa diselesaikan secara bersama-sama atau secara musyawarah dalam forum KS KDS Semende ini. Untuk jumlah kades seluruh di Semende ini dari tiga kecamatan ada 32 kades.

"Mudah-mudahan Forum KS KDS ini bisa terus maju dan juga terus melaksanakan tugasnya sebagaimana visi dan misi yang diharapkan," tutupnya.(khairlani)
 
Editor : Adi

2 comments:

  1. ION-QQ POKER
    kami dari agen poker terpercaya tahun ini
    Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami

    menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play

    poker .. tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan

    juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. "JACKPOT RATUSAN JUTA SETIAP HARINYA HANYA DI S1288poker
    ? WIN THE GAME AT S1288poker?
    Ingin mendapatkan bonus freechips setiap harinya ?
    Mari Bergabung Bersama S1288poker Sekarang juga.
    silahkan hubungi kami apabila ada kendala / keluhan yang sedang bos alami.
    Nikmati 6 Games Menarik dari S1288poker hanya dengan 1 AKUN, Buruan Daftar !!! (PIN BBM: 7AC8D76B)"













    ReplyDelete

Powered by Blogger.