Kepala BSB Cabang Sekayu Berikan Tumpeng Kepada Nasaba
MUBA oganpost.com-Dalam rangka merayakan HUT Bank Sumsel Babel ke 59 6 November 2016 senin (7/11),Bank Sumsel Babel (BSB) Cabang Sekayu mengelar syukuran di ruangan Banking Haal sekaligus memanjakan nasabah BSN dengan memberikan berbagai suvenir,acara tersebut di hadiri Kepala Cabang BSB,karyawan BSB cabang sekayu serta para nasabah BSB cabang sekayu.

Normandy Akil kepala Bank Sumsel Babel Cabang Sekayu mengatakan syukuran, HUT BSB ke-59 cabang Sekayu secara pelayanan berbeda dengan hari biasa,siapapun yang melakukan transaksi baik menambung,menarik ataupaun kegiatan lainya, akan free menikmati sajian makanan dan mencicipi nasi tumpeng, bahkan akan mendapatkan bingkisan souvenir.

“Dengan HUT BSB ke 59 kedepan kita berupaya BSB Cabang sekayu semakin maju,semakin terdepan, semakin menjadi kepercayaan warga Muba, di HUT BSB ini juga kita berharap warga muba dapat semakin percaya dengan BSB karena di sumsel BSB merupakan bank daerah yang bukan hanya menjadi simpanan nasabah namun ikut membangun daerah ,”ujar Normandy.

Serli (24) Mahasiswi di salah satu PTS Sekayu nasabah bank sumsel babel cabang sekayu usai melakukan transaksi penarikan menyampaikan harapannya kepada BSB Cabang sekayu kiranya kegiatan seperti ini jangan hanya di waktu Ulang Tahun.

”Seperti pemberian sovenir untuk nasabah,jangan hanya pas HUT saja mungkin diprogramkan 3 bulan satu kali bahkan kalau memungkinkan satu bulan satu kali,sehingga menjadi penyemangat warga Muba baik yang sudah menjadi nasabah maupun yang baru membuka rekening di BSB,”harapnya.(sof)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: