Baru Beberapa Bulan Dibangun,Puluhan Pot Bunga Jalintim OKI Retak

kondisi pot bunga jalintim celikah
KAYUAGUNG oganpost.com-Baru beberapa bulan dibuat, lalu dibalut dengan kolaborasi cat warna biru dan hitam, puluhan pot bunga yang berada di pinggir Jalintim Ogan Komering Ilir (OKI) tepatnya di desa celikah kecamatan kayuagung sudah banyak yang mengalami kerusakan,retak dan bunganya tidak terawat,sehingga di tumbuhi rumput

Dari pantauan Harian Pagi Ogan Post di lapangan, pot bunga banayak yang retak-retak dan lampu yang dipasang sudah banyak yang tidak menyala,namun belum ada reaksi dari dinas tekait untuk memperbaikinya,Rusli warga Sukajadi menyebutkan, padahal pot bunga itu baru beberapa bulan saja dibuat tapi sudah banyak yang retak.

Menanggapi Hal ini Amin warga setempat mengatakan baru saja dibangun eh malah pot-pot bunga sekarang kondisinya banyak yang retak-retak dari puluhan pot yang dibuat di sepanjang jalintim OKI tepatanya di jalan baru celikah ini, juga ada beberapa bunga di dalamnya di tumbuh rumput terkesan tidak terawatt.

“Kebanyakan dari pot yang pecah ini dikarenakan akar pohon mulai membesar, dan menendang pot. Bisa jadi karena potnya tidak kuat,”Imbuhnya

Sementara Itu Umi mengungkapkan kalau kondisi tersebut sudah berlangsung lama,seakan tidak ada tanggung jawab pemerintah,selesai dibangun setelah itu di biarkan saja terbukti Pot retak dan bunganya tidak terawat,bahkan reruputan mulai menutup pot bunga.

“Ya sepengetahaun saya sejak pot itu dibangun(red.dibuat) sampai saat ini tidak pihak dinas terkait yang mau memperbaikinya dan merawat bunga tersebut,apa tidak ada anggaran biaya perawatan,”tuturnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.