Desa Pangkalan Sakti Rehab Jembatan dan Cor Jalan

Jembatan desa yang di irehab dengan dana ADD OKI 2016.
AIR SUGIHAN OKI,oganpost.com,-Guna memudahkan akses transportasi masyarakat, perangkat desa Pangkalan Sakti kecamatan Air Sugihan kabupaten OKI melakukan rehab jembatan desa yang menjadi penghubung di dusun 2 dan 3. Jembatan yang dulunya kayu ini sekarang sudah diganti dengan plat bor.


“Rehab jembatan ini menggunakan Alokasi Dana Desa (ADD) tahap awal 2016 sekitar Rp 24 juta, Jembatan dengan ukuran panjang 12 meter dan lebar 3 meter ini diharapkan bisa mempermudah akses warga desa”Kepala Desa Pangkalan Sakti, Suyoto saat di wawancarai Harian Pagi Ogan Post,Selasa (24/1/2017)..

Lanjutnya Selain memakai ADD, pihaknya juga memanfaatkan Dana Desa (DD) untuk melakukan pengecoran jalan antar desa. Ia merincikan, jalan tersebut memiliki panjang 570 meter dengan lebar 3 meter dan tinggi 15 cm. "Selain itu ada juga pembangunan gedung PAUD dengan ukuran 6x10. " ungkapnya.

Di tempat terpisah Amrul warga setempat mengaku Senang kalau pembangunan didesanya kian maju,serta memang telah dinikmati warga,”Kami bersyukur sejak kepemimpinan kades ini,begitu banyak pembangunan yang dibangun sehingga warga dapat benar – benar merasakanya”tuturnya

Hal senada dikatakan Siti Kalau pembangunan di desanya sudah banyak sehingga warga tidak susah lagi dan nyaman apalagi jembatan sudah direhab,”pak kades melakukan pembangunan sesuai dengan ke inginan masyarakat tentu ini membuat warga senang,Ucapnya.(sandi)



No comments

Powered by Blogger.