Bupati OKU Timur
MARTAPURA OKUT oganpost.com-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKUT bersiap membantu menyukseskan Asian Games 2018,dengan memberikan bantuan beras organik.

Pemkab OKUT saat ini masih terus melakukan kajian untuk dapat memastikan jumlah bantuan yang diberikan,"Saat Asian Games, OKUT akan menyumbang beras organik," kata Bupati OKUT M.Kholid  saat ditemui diruanganya.selasa(10/1)

Kholid menegaskan, pihaknya masih mempunyai waktu yang cukup mempersiapkan apa yang dapat diberikan, guna menyukseskan event akbar Bangsa-Bangsa Asia tersebut,"Sedang diberdayakan, dan kami sudah mempunyai 50 hektar di Belitang, dengan produksi masih 8 ton per hektar,"ungkapnya.( Edwin )
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete