Puluhan Pelajar Terjaring Razia

Polres OKU Menjaring Piluhan Pelajar
BATURAJA OKU oganpost.com-Sedikitnya 44 pelajar yang bolos sekolah, terjaring razia gabungan Polres OKU dan Sat Pol PP OKU rabu(18/1) para pelajar tersebut terjaring razia di berbagai tempat. Diantaranya di warung internet (warnet), rental Playstation (PS), lapangan Korpri, dan jembatan Ogan IV.

Pelajar yang terjaring razia tak bisa berbuat banyak ketika petugas menarik mereka ke mobil. Namun, ada juga beberapa pelajar yang mencoba mengelabui petugas dengan masuk ke toilet dan mengganti seragam.

“Ini razia penertiban cipta kondusif,” kata Kapolres OKU AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui KA SPKT Polres OKU Ipda Charlie yang memimpin razia pelajar ini.

Setelah merazia warnet, petugas gabungan juga menyisir rental PS. Kemudian penertiban juga dilanjutkan ke lokasi yang biasa menjadi tempat nongkrong para pelajar seperti lapangan Korpri dan jembatan Ogan IV.

Di lapangan korpri dan jembatan Ogan IV, petugas mengamankan seorang pelajar yang berinisial Mn. Pelajar 17 tahun tersebut diamankan karena membawa sebilah senjata tajam (sajam).

Mn diamankan karena petugas curiga dengan gerak-geriknya. Ketika diperiksa, petugas berhasil menemukan sebilah sajam yang disimpan di bawah jok motornya. (Yusuf)


No comments

Powered by Blogger.