Supir Mobil Avanza dengan nopol BG 1129 SY , Alamsyah bin Sirojudin saat di semayangkan di RSUD Sekayu.
MUBA,oganpost.com – Diduga akibat jalan rusak dan berlobang menimbulkan Kecelakaan lalulintas menelan korban jiwa di ruas Jalan Lintas Tengah (Jalinteng) Sekayu-Betung, tepatnya di Dusun Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu Kabupaten Muba, Rabu(15-3) kejadian di perkirahkan sekitar pukul 11.45 WIB.

Mobil Avanza nopol BG 1129 SY dikendarai oleh sopir bernama Alamsyah bin Sirojudin, tengah dirental keluarga besar Dewa Asma (31), warga Dusun II, Desa Langkap Dalam, Kecamatan Babat Supat kabupaten muba.

Dewa beserta anaknya Riski Pratama masih balita ber usia delapan bulan dan orang tuanya Yati Aina binti Abdul Rahman (63), berangkat dan dengan tujuan menjenguk suaminya yang tengah menjalani tahanan di Lapas Klas II kota Sekayu kab muba.

Usai menjenguk suami Dewa itu, mereka berencana pulang ke Desa Langkap Dalam. Mobil avanza yang dirental pun, melaju kencang di ruas Jalinteng dari Sekayu kearah Betung dengan kecepatan tinggi.

Orang tua Yati Aina duduk disamping supir dan Dewa Asma dan anaknya Rizki duduk di kursi bagian belakang dalam mobil avanza yang mau pulang menuju desa langkap.

Tepat di Dusun Lumban Jaya, Desa Lumpatan II, Kecamatan Sekayu itu, datang sebuah truk colt Nopol 8030 SI dari arah berlawanan. Truk yang belum diketahui identitas supirnya itu, berusaha menghindari lubang.

Truk pun melebar ke kanan jalan dan menelan ruas jalan bagian kenderaan berlawanan arah. Seketika mobil avanza yang melaju kencang, diduga tak melihat datangnya truk persis ditikungan yang ada.

“ Mobil avanza langsung menabrak bagian depan truk dan body truk sebelah kanan,” kata Trisno, salah seorang warga yang melihat kejadian. Diduga sang supir banting sentir, mobil langsung terbalik berulang kali.

Tak ayal body mobil ringsek, baik bagian depan, kiri, kanan serta atas mobil. Sang supir Alamsyah bin Sirojudin tergenjet body mobil dan meninggai dunia di lokasi.

Sementara itu, korban Yati Aina mengalami patah pinggang. Lalu Dewa Asma dan anaknya Riski selamat dan mengalami luak ringa. Yang anehnya supir truk langsung melarikan diri dan meninggalkan truk di ruas Jalinteng dilokasi kejadian kecelakaan itu.

Kasat Lantas Polres Muba, AKP Feriza Lubis, melalui Kanit Laka Polres Muba, Ipda Nazaruddin, mengatakan bahwa , petugas telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan kepada saksi yang melihat kejadian di lokasi tabrakan.

“ Kita tengah mengejar supir truk, lantaran melarikan diri,” ungkapnya.ditambahkan dia pihaknya pun, belum mengetahui identitas supir yang ada.(sof)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Tersedia Sabung Ayam Online
    Cukup Main dari Smartphone Anda
    Yuk Daftar Segera di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Online : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete