PALEMBANG, oganpost.com - Tahun 2006 bisa dikatakan menjadi awal dari Astra Honda Motor (AHM) memasuki segmen skuter matik di Indonesia. Honda Vario menjadi skuter matik pertama yang dikeluarkan AHM ke pasar otomotif di Indonesia, mengingat semakin populernya skuter matik di kalangan masyarakat. Mengusung kehandalan dan irit bahan bakar menjadi salah satu daya tarik Honda Vario untuk merebut hati masyarakat. AHM juga selalu melakukan inovasi dengan mengeluarkan beberapa varian dari Honda Vario seperti Vario Techno 110, Vario Techno 125 FI, New Vario Techno 125, New Vario 110 FI, New Vario 110 eSP dan All New Honda Vario 150 eSP.

Tidak hanya sampai disitu, beberapa produk AHM yang tergabung dalam segmen motor matik Honda seperti BeAT series, All New Honda Scoopy dan matik di segmen High seperti PCX juga ikut meramaikan pasar otomotif roda dua di Indonesia. Di Sumatera khususnya Sumatera Selatan, motor matik Honda masih menjadi pilihan masyarakat Sumsel untuk menemani kegiatan mereka sehari-hari. Terbukti dari kepemimpinan motor Honda yang sudah mencapai 72 persen untuk pangsa pasar roda dua di Sumatera Selatan.

Sedangkan untuk kontribusi AT (Automatic) series di Sumsel sebesar 74 persen pangsa pasar di segmen matik (ytd Februari 2017). Market share Honda di segmen AT low sebesar 81,3 persen dengan total penjualan sebanyak 8.545 unit. Sedangkan market share Honda di AT Middle sebesar 46,7 persen dengan total penjualan sebanyak 878 unit dan market share AT high sebesar 58,8 persen dengan penjualan sebanyak 1531 unit.

Merayakan pencapaian ini, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer motor Honda menggelar pameran motor matik Honda selama dua hari berturut-turut di Palembang Trade Center, Palembang (25/3). Bertajuk “Transformatic Honda”, pameran ini dikemas apik dengan menghadirkan motor BeAT eSP, BeAT Pop, All New Honda Scoopy dan All New Honda Vario 110-125 eSP. Sehingga pengunjung yang hadir dapat merasakan transformasi motor matik Honda dari 2006 sampai sekarang. Astra Motor Sumsel juga menghadirkan dua motor andalan Honda yaitu All New Honda Vario 150 eSP dan PCX berhasil menjadi daya tarik di pameran ini.

Pada acara Transformatic Honda ini, Astra Motor Sumsel juga memberikan penawaran khusus untuk pengunjung yang melakukan pembelian motor All New Honda Vario 125 eSP dan Honda Vario 150 eSP. Penawaran khusus ini berlaku untuk 40 pembeli pertama yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung. Astra Motor Sumsel juga memberikan diskon untuk pembelian apparel dan aksesoris sampai dengan 50 persen untuk pembelian apparel Vario, BeAT, dan Scoopy seperti T-shirt, Jacket, Bag dan Glove.

Kepala Wilayah Astra Motor Sumsel, Ronny Agustinus mengatakan bahwa pencapain Astra Motor Sumsel sampai sekarang ini tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat atas produk serta layanan yang diberikan oleh Astra Motor Sumsel.

“Acara ini menjadi bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih kami terhadap pelanggan setia yang senantiasa memilih motor Honda sebagai kendaraan sehari-hari. Kami ingin selalu ada disetiap cerita pelanggan setia Honda dalam menggapai cita-citanya melalui produk dan layanan yang kami berikan.” tutup Ronny.(dhie)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. DAPATKAN FREECHIP DAN FREEBET !!

    DENGAN BONUS DAN CASHBACK HINGGA 10 % !!!!

    MARI BERGABUNG DENGAN KAMI WWW.BOLAVITA(titik)PRO

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete