Kondisi pasca runtuhnya atap gedung IGD RSUD Ogan Ilir



INDRALAYA, oganpost.com - Atap gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD), Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Kabupaten Ogan Ilir, runtuh, kejadian tersebut berlangsung pada Minggu (26/3), sekitar pukul 23.30 WIB.

Runtuhnya atap bangunan yang hampir terjadi diseluruh ruangan ini, mengakibatkan enam tenaga medis terluka. Tercatat 5 bidan dan 1 perawat jadi korban akibat tertimpa reruntuhan bangunan. Beruntung, saat kejadian tidak ada pasien yang dirawat di ruangan tersebut. Selain itu, hampir seluruh alat kesehatan di setiap ruangan rusak akibat tertimpa bangunan.

Pantauan oganpost.com, dilapangan hampir seluruh ruangan baik ruang rawat pasien, ruang alat, ruang pegawai hancur akibat tertimpa reruntuhan bangunan. Peralatan medis disetiap ruangan juga terlihat hancur.

Adi, salah seorang perawat yang juga korban mengatakan, dirinya saat kejadian tengah berada di ruangan dan tiba-tiba atap bangunan runtuh menimpanya.

“Saya sedang nonton tiba-tiba dengan terdengar suara dari atas lalu ambruk,” ujarnya.

Ia menambahkan, setelah dilihat hampir seluruh ruangan hancur akibat tertimpa atap. “Kita data, ada 6 orang yang luka, 5 orang berprofesi sebagai bidan dan saya (Adi), perawat. Malam itu tidak ada pasien,” ungkapnya. (dhie/red)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: