Bangunan Los Pasar Awal Terusan Terbengkalai

Bangunan Los Pasar Awal Terusan Terbangkalai
SP PADANG OKI oganpost.com-Sejak selesai dibangun pertengahan tahun 2016 lalu los pasar awal terusan yang menghabiskan dana DAK lebih kurang 8 ratus juta ini sampai saat ini belum berfungsi sebagaimana mestinya,begitu dikatakan Amir(49) warag desa awal terusan kecamatan Sp Padang Kabupaten OKI kepada harian pagi ogan post senin(21/3).

“Selaku masyarakat desa awal terusan tentu kita merasa prihatin atas belum berfungsinya los pasar ini padahal tujuan pemerintah membangun los tersebut agar pasar tidak semerawud,namun kenyataannya lain pedagang masi memilih untuk berdagang dipinggir jalan,”ucapnya.

Lanjut dia,tentu hal ini terjadi tidak ada ketegas baik dari pihak dinas perdagangan maupun pihak terkait,”Ya kalau memang ini dibangun untuk ketertipan pedagang kenapa tidak ada ketegasan,seharusnya pihak terkait kalau memang pedagang tidak mau diajak secara persuasip,ya kan kita punya aparat keamanan,”ujarnya.

Sambung dia,sebenarnya kalau pedagang mau pinda ke los yang baru tentu berdagangnya akan nyaman tidak lagi takut kehujanan maupun kepanasan apalagi dilokasi tersebut ada kantor dan wc,”Kalau bangunan ini tidak mau dikatakan aset OKI yang terbengkalai kita berharapa los ini segera difungsikan,”tuturnya.

Ditempat yang sama Mira(40) juga warga setempat mengaku kalau dirinya memanfaatkan los tersebut setiap hari untuk berjualan gorengan dan juga jajanan anak-anak,”Dari pada kosong ya saya manfaatkan untuk jualan gorengan apalagi pasar kalangan hanya satu kali satu minggu cuma hari jumat saja,itupun sampai saat ini los pasar yang baru ini belum ditempati pedagang,ya katanya terlalu jau,”jelasnya.

Tambah dia,kalau memang tidak ada pedagang yang mau menempati bagusnya dibuat balai resepi pernikahan saja mungkin lebih bagus sebab los yang dibangun ini tidak ada petak-petaknya hanya segi empat polos wajar kalau dijadikan tempat kegiatan.

“Menurut kabar angin yang kita dengar pemborong yang bangun los ini adalah orang dekat pak bupati,itu bukan masalah bagi kita pak,yang jelas harapan kami selaku masyarakat yang berada dilingkungan pasar kiranya los ini dapat difungsikan,untuk apa dibangun dengan dana ratusan juta kalau hanya untuk hiasan saja,”ungkapnya berharap.(aziz)

2 comments:

  1. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031

    ReplyDelete
  2. Main Games sambil cari Rupiah ?? Caranya gampang kok..

    Gabung aja bersama Agen Poker S1288POKER !!

    Segera jadikan S1288POKER sebagai Agen Poker Pilihan Anda.

    Minimal Deposit SUPER MURAH Rp.10.000,-

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7AC8D76B
    WA : 081910053031

    ReplyDelete

Powered by Blogger.