Heriamalindo Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ketua DPRD PALI

Bupati Pali Heri Amalindo saat diwawancarai oleh awak media usai acara pelantikan Ketua DPRD PALI yang baru Drs H Soemarjono
PALI, oganpost.com- Bupati PALI Heri Amalindo mengucapkan selamatnya kepada Drs H Soemarjono yang baru saja dilantik sebagai ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten PALI periode 2014-2019 pengganti Marta Dinata MS yang meninggal dunia pada Agustus 2016 lalu, Rabu (15/3) di ruang rapat paripurna DPRD PALI.

"Atas nama masyarakat kabupaten PALI,kami mengucapkan selamat kepada Drs H Soemarjono sebagai ketua DPRD PALI.Semoga menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya," ucapnya.

Selain itu,Bupati juga menginginkan tetap bersinergi antara pemerintah dengan legislatif."Tetap bersinergi untuk bersama-sama membangun kabupaten PALI ini dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," imbuhnya.

Dijelaskannya bahwa hampir satu tahun ketua DPRD PALI mengalami kekosongan,namun tetap bekerja maksimal.

"Alhamdulillah,hari ini telah kita laksanakan pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan berdasarkan surat keputusan dari Gubernur Sumsel tanggal 20 Februari 2017 kepada H Soemarjono sebagai ketua DPRD pengganti almarhum Marta Dinata yang telah meninggal dunia," jelasnya.(putra)

No comments

Powered by Blogger.