Kondisi jalan penghubung desa taja Mulya dengan Taja Raya
BANYUASIN oganpost.com-Daruratnya jalan Alternatif penghubung antara Desa Taja Mulya dengan Desa Taja Raya kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, membuat warga resah, menurut mereka jalan alternatif tersebut sudah benar-benar memprihatinkan, selain berlumpur jalan ini juga ada beberapa titik yang rusak parah.

"Dengan adanya pemberitaan semoga turut membantu kami,harapan kita agar berita ini bisa sampai ke pemerintah,sebab saat ini kondisi jalan sangat darurat." terang kira(25) warga setempat kepada wartawan selasa ( 7/3).

Kata dia Akses keluar-masuk desa tidaklah gampang seperti yang di bayangkan. dan bagi anda yang mau lewat jalan ini jangan coba-coba memakai kendaraan motor matic ataupun mobil roda 4 yang tidak standar sport ataupun untuk offroad. karena di jamin kendaraan anda akan macet total.

"Seperti yang saya alami saat ini. ketika saya mau turun tebing ada sebuah motor matic yang tidak bisa lewat. saya berusaha untuk menolong. tapi apalah daya. motor maticnya mati total tidak bisa hidup." ibuhnya

Sambung dia walaupun masyarakat berusaha menolong dengan cara mendorong tapi tetap juga masih gagal dikarenakan ban motornya sudah lengket oleh tanah dan lumpur yang benyek, bagian bawah kendaraan juga tersangkut, butuh tim untuk menolong, meskipun ada jalan lain namun percuma sebab kondisinya juga hampir sama hancurnya.

"Ada Jalan lain namun lewat dari dalam Kebun Karet yang kondisinya sama hancurnya, dari itu Kami sangat membutuhkan Bantuan dari Pemerintah Banyuasin." pintahnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: