Atlet Inkai Pagar Alam menyabat medali perunggu dalam kejurnas.
PAGARALAM oganpost.com- Atlit Inkai Pagaralam pulang dengan mendali,dibawa asuhan Sensei Taufik Abas, Ketua dewan guru Inkai Sumsel, Atlit Institut Karate- Indonesia (Inkai) Pagaralam yang memperkuat Sumatera Selatan pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Jakarta 7 Maret sampai dengan 10 Maret 2017, bertempat di GOR Ciracas Jakarta Timur, berhasil memboyong mendali perunggu,Riki Setiawan yg turun di Kata beregu senior putra.

“Medali untuk sumsel 1 emas kelas eksebisi kata perorangan veteran putri, 3 perunggu, kata beregu senior putra, kata beregu usia dini putra, dan kumite beregu junior putri," ucap Riki saat dihubungi lewat telepon seluler selasa(14/3).

Lanjut Riki, kurangnya perhatian dari Komite olahraga nasional pagaralam, yang tidak ada program yang jelas, Pekan olahraga provinsi sudah di depan mata, tapi sampai saat ini pihak KONI belum ada pergerakan,”Jika ingin Pretasi yang dapat dibanggakan untuk Kota pagaralam, pihak KONI harus proaktif, baik kegiatan dan pembinaan, hingga saat ini belum ada atlit binaan KONI pagaralam,”ucapnya.

Ditempat berbeda dewan kehormatan KONI pagaralam, Ong Kailani membenarkan, sampai saat ini tidak ada atlit binaan KONI,” Akan kita adakan rapat untuk pembahasan pembinaan atlit, dalam menyambut Pekan olahraga Provinsi mendatang,”ungkapnya.(Miko)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: