Sekretaris KPUD Kabupaten PALI , Marman AB SE Kenalkan Outlet "pojok pintar"
PALI oganpost.com- Untuk memaksimalkan sosialisasi terkait peraturan dan mekanisme pemilihan umum sekaligus memberikan pelayanan maksimal menyongsong pemilihan kepala daerah Sumatera Selatan yang di laksanakan tahun depan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten PALI buka outlet “pojok pintar “ di salah satu sudut rungan kantor KPUD PALI di jalan Merdeka Talang Kelapa Handayani Mulya .

Hal tersebut seperti yang ungkapkan Marman AB SE sekretaris KPUD Kabupaten PALI di ruang kerjanya menurut mantan kabag humas Pemda PALI,outlet yang di buka untuk umum ini menyediakan buku-buku terkait pemilihan umum baik pemilu kada maupun pemilu legislative.

Di akuinya memang saat ini ketersediaan perbendaharan buku masih belum lengkap namun akan terus di upayakan agar lengkap jadi warga masyarakat yang ingin tau tentang pemilihan umum dapat langsung ke kantor KPUD PALI .

“Perbendaharaan buku-buku di outlet KPUD PALI saat ini lebih kurang 50 judul buku dan juga KPUD menyediahkan kursi bagi warga masyarakat yang ingin membaca,”jelasnya.

“Namun buku-buku tersebut masih belum di perbolehkan untuk di bawah kerumah karena masih terbatas,mudah- mudahan di tahun mendatang jumlahnya lebih lengkap,’tambahnya .(Putra )
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Hobi Main Poker Online ?
    Daftar dan Main di Fifapoker
    Menang Tiap Hari Disini
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Ceme Freebet Di Bank Windu Kentjana Internasional

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete