Pj Bupati Muba : Survey Seismik Tetap Dilanjutkan

Pj Bupati Muba memberikan arahan pada acara silaturahmi dan kunjungan kerja dengan SKK MIGAS di ruang rapat Bupati ,Selasa ( 14/03/2017 )
MUBA,oganpost.com- Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) mengadakan silaturrahmi dan kunjungan kerja dengan Satuan Kerja Khusus Minyak dan Gas (SKK Migas) di ruang rapat bupati, Selasa (14-3).

Silaturrahmi ini di hadiri langsung oleh Penjabat Bupati H Yusnin, Asisten 1 H Rusli SP MM, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat Sungai Keruh dan perwakilan dari SKK Migas.

Haswanto Jaya selaku perwakilan dari SKK Migas mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya silaturrahmi ini. Selain itu, Haswanto juga menjelaskan progres pekerjaan survey seismik 2D Selingsing sepanjang 608 KM yang melawati 3(tiga) kabupaten yakni Kabupaten Muba, kabupaten Pali dan Kabupaten Muara Enim.

“Untuk di Kabupaten Muba sendiri, pekerjaannya telah dilakukan sejak November 2016 yang melewati 3 kecamatan, yakni Kecamatan Sekayu, kecamatan Plakat Tinggi dan Kecamatan Sungai Keruh kabupaten muba ," ujarnya,

Haswanto juga menambahkan ada beberapa kendala yang dihadapi tim surver seismik di lapangan seperti warga Desa layan dan Bangkit jaya meminta perbaikan jalan dan beberapa warga mengajukan penolakan di Desa Kertayu kecamatan sungai keruh kabupaten muba.

"Untuk itu, kami meminta bantuan dari Pemkab Muba untuk menyelesaikan permasalahan ini," tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, PJ Bupati H Yusnin berterima kasih atas kunjungan perwakilan dari SKK Migas. "Ini merupakan hal yang positif bagi Kabupaten Muba,untuk permasalahan yang dihadapi oleh SKK Migas, saya tegaskan kegiatan survey seismik tetap dijalankan, karena ini hasilnya untuk masyarakat Muba sendiri," tuturnya.

Tambah Yusnin juga menegaskan memerintahkan para camat dan kades untuk tetap melakukan sosialsi dengan warga untuk menghindari hal - hal yang kurang diinginkan ungkapnya.(sof)

2 comments:

  1. Promo Asian Games 2018 di FIFAPOKER
    Dapatkan Bonus Freechip 20rb Dan Bonus New Member 20%
    Promo Khusus Untuk Anda Semua
    Berlaku Hanya Sampai 2 September 2018
    Tunggu Apa Lagi, Daftarkan Segara di Fifapoker .co

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756


    Kami Menyediakan Juga Permainan Sabung Ayam Live
    Lihat Jadwalnya Disini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete
  2. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Dengan Proses Dana Deposit dan Withdraw Yang Super Cepat Dan Customer Service Yang Profesional Dan Ramah.

    Pendaftaran Gratis!!!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.