Warga Rantau Panjang Harapkan Perbaikan Jalan

Kondisi jalan di kecamatan Rantau Panjang Ogan Ilir yang berlobang dan di genang air
INDRALAYA OI oganpost.com-Akibat Seringnya diguyur hujan beberapa minggu terakhir membuat jalan yang berada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang Kabupaten Ogan Ilir (OI) kembali rusak, berlobang dan digenangi air.

Berdasarkan pantauan, Selasa (7/3) hampir seluruh jalan yang ada di wilayah Kecamatan Rantau Panjang rusak dan berlobang, seperti yang terlihat jalan di Desa Sejangko I hingga menuju ke Desa Ketapang II Kecamatan Rantau Panjang OI.

Begitu juga jalan yang berada di Desa Srijabo Kecamatan Sungai Pinang, hingga menuju ke Desa Sungai Keli Kecamatan Pemulutan Selatan, Kabupaten OI tak luput dari kerusakan.

"Semua jalan yang ada di tiap Desa di Kecamatan Rantau Panjang hampir seluruhnya rusak dan digenangi air, sehingga saya selaku warga sedikit sulit beraktifitas mengingat kondisi jalan rusak seperti ini" Kata Zul salah satu pengendara yang sedang melintas.

Senada dikatakan oleh Can, berharap Pemerintah Kabupaten OI agar lebih fokus ke pembangunan dan perbaikan jalan, karena menurutnya jalan merupakan sarana transportasi warga dalam beraktifitas sehari-hari terutama bekerja.

"Hampir semua desa, dan bukan hanya di Kecamatan Rantau Panjang saja, namun jalan yang rusak seperti ini juga ada di Kecamatan lain dan bahkan mungkin lebih parah dari ini, kita minta reaksi pemerintah harus lebih tanggap terhadap hal ini," keluhnya.

"Saya berharap kepada Pemerintah OI kiranya untuk segera memperbaiki jalan yang rusak ini, karena jujur kasihan lihat para pelajar yang setiap hari lewat jalan ini sehingga membuat mereka ekstra hati-hati karena takut terpeleset" tukasnya (frd)

No comments

Powered by Blogger.