Kapolsek Gunung Megang AKP Bilady Ostin di dampingi Bhabinkamtibmas Brigadir Evan bersama Parosi dan Anak yang di temukan
MUARA ENIM oganpost.com-Warga Desa Pinang Belarik dihebohkan dengan penemuaan seorang anak laki-laki berusia 11 tahun bernama Yayan Danuarta yang berasal dari Desa pendopo kecamatan Lintang kabupaten Empat lawang. Yayan ditemukan oleh salah seoarang warga yang ingin pergi kekebun bernama Parosi (45).

Pria yang berprofesi sebagai petani karet ini menyampaikan kepada awak media pada hari-hari lalu bahwa pada saat dia hendak pulang dari kebun melihat seoarang anak kecil berjalan di rel kereta api sendiriaan dan dia menghampiri anak tersebut.

"Saat itu saya pulang dari kebun dan melihat seorang anak laki-laki yg melintas di rel kerata api, dan kemudiaan saya tanya kepada anak tersebut mengapa disore hari seperti ini masih ada dihutan sendiriaan. Ketika ditanya anak tersebut menjelaskan bahwa dia berasal dari desa pendopo lintang Kabupaten Empat lawang."tutur Parosi.
Kemudian Parosi langsung melaporkan hal tersebut kepolsek Gunung Megang. Dengan adanya laporan tersebut Bhabinkamtibmas Brigadir Evan langsung membawa anak tersebut ke Polsek Gunung Megang.

Sementara itu Kapolres Muara Enim AKBP. Hendra Gunawan, S.IK, M.SI yang didampingi oleh Kabag Humas AKP Arsyad Agus AR melalui Kapolsek Gunung Megang AKP. Bilady Ostin membenarkan telah ditemukan seorang anak laki-laki oleh warga yang diketahui sudah selama 4 hari anak tersebut berjalan menelusuri rel kereta api sehingga tiba di desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas.

"Dari laporan tersebut kami langsung berkoordinasi dengan kapolsek pendopo Kabupaten empat lawang untuk mengetahui alamat orang tua dari anak tersebut. Dari hasi koordinasi tersebut berhasil ditemukan alamat kakek dan nenek anak tersebut."terangnya selasa(7/3).

"Saat ini kami sedang menunggu pihak keluarga menjemput anak tersebut dan sekarang dia masih dititipkan dirumah warga yang menemukannya yaitu Parosi warga desa Pinang Belarik Kecamatan Ujanmas Kabupaten Muara Enim,”tutupnya.(azhari)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Dalam rangka memeriahkan hari Raya Imlek 2018 ID303 memberikan Hadiah Angpao hingga 125.000 sebagai tambahan bonus untuk seluruh member setia ID303 yang berlaku untuk semua permainan kecuali Bola Tangkas dan Togel Online.

    Tunggu Apalagi Boss
    Ayo Segera bergabung Dengan Kami !!!
    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : 7B3130BF
    whatsapp : +6281326993756
    wechat : ID303
    line : cs.ID303

    ReplyDelete