Aksi Atlit Bilyar Biaggi Abel Rifaldo
PAGARALAM oganpost.com-Kejuaraan billiar tingkat Nasional yang di gelar Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Olahraga bllliar seluruh Indonesia (POBSI) Lubuk linggau yang bekerja sama dengan POBSI Sum-sel dan POBSI Jakarta, sejak 1 April sampai dengan 12 April 2017, bertempat di Lipo Plaza lubuk Linggau.

Peserta termuda Asal kota Pagaralam Biaggi Abel Rifaldo, yang ikut pada ajang kejuaraan billiar 9 Ball tingkat Nasional Mampu bermain imbang dengan atlit pelatnas Indonesia M Zul Fikri.

Pada perebutan 32 besar dari 256 peserta, Atlit Billiar kota Pagaralam,Biaggi Abel Rifaldo pukul telak lawannya Tomi,S Bengkulu dengan Skor 5-0

Biaggi Abel Rifaldo, mengatakan, kejuaraan billiar tingkat nasional ajang tolak ukur untuk menguji kemampuan,"Ya walau saya peserta termuda tapi saya akan berjuang untuk membawa harum nama kota Pagaralam,"tegas Biaggi 

Ditempat berbeda Atlit pelatnas Indonesia M Bewi mengatakan, Biaggi akan Wakili indonesia pada waktunya nanti,”Mental juara sudah Biaggi miliki,”ungkapnya.(Miko)



ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

0 comments: