Farhan Berza Siap Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Lahat

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA
*DPD Golkar Lahat Akan Turun Lapangan Jaring Cawabup

LAHAT oganpost.com-Guna mensurvey posisi bakal calon wakil bupati (Bacawabup) pada Pilkada Lahat 2018 mendatang, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA, yang siap mencalonkan diri sebagai Bupati menyebut bahwa jajarannya akan turun ke lapangan untuk menjaring Jalon Wakil Bupati(Cawabup)

"Mudah mudahan, jika tidak ada halangan, Juni mendatang, tim dari Pusat, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) maupun daerah, secara serentak turun ke tengah-tengah masyarakat, untuk mensurvey nama-nama bacawabup yang sudah dikantongi," katanya, ditemui, disela-sela pengajian Al Hidayah, di Kantor DPD II Partai Golkar Lahat, Senin (10/4).

Disinggung target pencapaian, dia mengatakan supaya beberapa nama-nama yang sudah kita kantongi dapat dilihat persentasenya dimata konstituen,baik itu berasal dari kalangan birokrat. ataupun tokoh politik itu sendiri,paling penting, antara Cabup dan Cawabup harus bersinergis sesuai visi serta misi, untuk membangun Bumi Seganti Setungguan lebih baik lagi," papar Farhan.

Oleh sebab itulah, kata dia sudah dari tiga tahun belakangan ini, kader-kader DPD II Partai Golkar Lahat terus melakukan konsolidasi, hal ini untuk menciptakan pemetaan kantong-kantong suara di 22 kecamatan.

"Sudah tiga tahun, kita turun ke lapangan, melaksanakan pemetaan dalam mendulang suara, sekaligus memenangkan pesta demokrasi baik itu, Pemilukada, Pilgub, Pileg dan Pilpres," jelasnya.

Apalagi, imbuh Farhan, Partai Golkar memiliki lima anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di setiap daerah pemilihan (dapil),justru ini mempermudah gerak mesin politik untuk bermanuver serta bergerak.

"Kita sudah menghidupkan politik, begitupula dengan beberapa partai politik (parpol) yang kita akan pinang, supaya mampu lebih leluasa bermanuver di tengah-tengah masyarakat, kemudian, menyampaikan program kerja untuk lima tahun mendatang membawa kesejahteraan dan kemakmuran," tukas Farhan Berza.(Hafiz)

No comments

Powered by Blogger.