BANYUASIN oganpost.com-Adanya penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas dikamar nomor 23 penginapan Siang Malam jalan palembang-Jambi Km 71 Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan pada pukul 20.00 wib sontak membuat Geger.

Ironisnya lagi mayat wanita yang memiliki tubuh setengah gemuk dengan tinggi sekitar 150 cm, kulit sawo matang dan rambut ikal hitam panjang sebahu, ditemukan dalam kondisi tertelungkup tanpa mengenakan pakaian, hanya memakai celana pendek berwarna biru tertutup selimut.

Dari keterangan petugas penginapan kepada wartawan wanita malang ini diketemukan dalam kondisi meninggal dunia dan mengalami luka tusukan dibagian punggung sebanyak tuju lobang serta dibagian depan ada 4 tusukan, bagian kepala retak yang diduga dibenturkan kelantai, serta darah segar berceceran dilantai.

" Saya terkejut setelah membuka kamar sewaktu hendak membersihkan kamar yang barusan ditinggal penyewanya terlihat jasat manusia bersimbah darah tertutup dengan kain selimut,”terangnya kepada wartawan minggu (16/4).

Atas penemu itu dirinya langsung melaporkan kepada manager penginapan bahwa dikamar 23 ada mayat," Dari laporan ini kemudian kami menghubungi kepolisian setempat,"ujarnya

Senada dikatakan oleh Syam, pemilik penginapan bahwa penyewa kamar nomor 23 itu hari Jum'at lalu seorang pria kurus pendek, berambut ikal dan meninggalkan kamar itu sudah menjelang Maghrib hanya seorang diri.

" Setahu kami dari kemarin yang menginab di kamar itu hanya seorang diri, pagi hingga petang tadi (15/4) juga masih terlihat seorang diri, entah dari mana datangnya wanita itu penghuninyapun tidak melapor kesini,termasuk identitas laki-laki yang menginab juga tidak ada , sebab yang menginap ditempat ini tidak perlu identitas,asal ada kamar kosong siapa saja bisa yang mau menginap di persilahkan,”tegasnya

Lanjut dia di ketahui bahwa dikamar nomor 23 itu ada mayat setelah pekerja mengecek kamar sekitar pukul 18.00 wib petang tadi (kemarin sore sabtu(15/4)).

Sementara itu Kapolres Banyuasin AKBP Andri Sudarmadi melalui Kapolsek Betung AKP Zulfikar, membenarkan bahwa ada laporan warga dan pemilik penginapan Siang Malam," Memang ada laporan bahwa di kamar 23 penginapan Siang Malam diketemukan​ seorang mayat wanita yang diduga dibunuh, karena dibagian tubuhnya terlihat ada luka tusukan benda tajam,”ucap dia.

" Meninggalnya wanita malang yang belum diketahui identitasnya ini diperkirakan sudah lebih 4 jam,"terangnya sejak dirinya tiba dilokasi kejadian pukul 20.00 wib.

Tambah dia, sekarang ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari RS Bayangkara Palembang karena jasat korban masih dilaukan otopsi," Kasus ini masih dalam penyelidikan, identitas korban sampai sat ini belum diketahui termasuk pelakunya, sehingga kita belum dapat mengetahui motif dari kejadian ini,"ungkapnya.(madi)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

1 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete