6 Balon Bupati Ambil Formulir Di Sekretariat PIDP Pagaralam

Panitia Peneriaman Balon Bupati PDIP Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com- PDI Perjuangan Kota Pagaralam, Sumatra Selatan yang telah membuka pendaftaran bakal calon Pemimpin daerah dan Wakil pemimpin daerah Kota Pagaralam, Periode 2018-2023, sejak 8 Mei 2017 kemarin.
 
Ditemui diKantor DPC PDI Perjuangan kota Pagaralam, jalan mayjen Harun sohar, Nomor 8 Kota Pagaralam. Sabtu (27/5), Kusmanto Ketua penyaringan bakal calon pemimpin daerah Kota Pagaralam dari PDI Perjuangan menjelaskan,sampai saat ini Sudah 6 Calon yang sudah mengambil formulir.

“Yang pertama Ir Gunawan pada tanggal 23 Mei kemarin, yang kedua Hermanto, SH,MSi, yang ketiga Novirza, SE yang sekarang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Pagaralam, yang keempat Hengki Solihin pada tanggal 25 Mei, yang kelima Alpian, SH pada tanggal 26 Mei kemarin, Hari ini Walikota Pagaralam Hj. Ida Fitriati B.M,Kes mengambil formulir yang di Wakili oleh Anaknya sendiri Bayu,sehubungan Walikota Pagaralam sedang berada di luar kota," ujar Kusmanto

Kusmanto juga mengatakan,pengembalian berkas paling lambat 6 Juni mendatang,yang nantinya berkas akan diserahkan kepada dewan pimpinan provinsi,”Dewan pimpinan provinsi akan menyerahkan kepada dewan pimpinan Pusat PDI Perjuangan, yang nantinya akan dibahas lebih mendalam untuk menentukan siapa bakal Calon Walikota Pagaralam yang akan di usung PDI perjuangan,”ungkapnya.(Miko)

2 comments:


  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.