Bupati Banyuasin : Sapari Ramadhan Menandakan Umat Muslim Itu Bersaudara

Plt Bupati Banyuasin Sampaikan Kata Sambutan
BANYUASIN oganpost.com-Bertepatan pada hari ke III Ramadhan, Plt Bupati Banyuasin SA Supriono adakan Sapari Ramadhan di Masjid Al-Khilas Desa Rejo Dadi Kecamatan Sumbawa kabupaten Banyuasin.

Didalam acara Sapara Ramadhan ini Plt Bupati buka puasa bersama,shalat magrib bersama dilanjutkan shalat isya dan tarawi bersama masyarakat setempat,dikesemptan ini juga Plt Bupati Banyuasin serahkan bantuan uang 10 juta rupiah untuk pembangunan masjid dan pemberian sembako serta uang saku bagi para kaum duafa dan anak yatim.

Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono mengatakan kegiatan sapari Ramadhan sudah menjadi agenda setiap tahun, diktakan dia ini bukan suatu acara yang di rutin nitaskan, dirinya ingin Ramadhan merupakan suatu ajang silaturahmi dan menunjukkan bahwa Muslim itu semuanya bersaudara,"Saya ingin Ramadhan 1438 H ini suatu momen terakhir karena kita tidak tahu apakah usia akan sampai pada Ramadhan 1439 H akan datang,"ujarnya dia senin(29/5)

Dikatakan dia Sapari Ramadhan ini menandakan bahwa umat Islam itu bersaudara,kalau kita bersaudara kenapa harus ragu untuk saling membantu sesama saudara,"Dengan sapari Ramadhan ini semoga bermanfaat dan kita mendapatkan rahmat dari Allah SWT atas apa yang telah kita berikan untuk saudara-saudara kita sekalian,”tuturnya.

Turut hadir mendampingi Plt Bupati Banyuasin Ir SA Supriono dalam acara tersebut, Wakil ketua DPRD Banyuasin H. Askolani, Kapolres Banyuasin,Kajari Banyuasin,kepala SKPD,Camat,Kades,dan masyarakat setempat.(Adv Humas Kominfo Banyuasin/madi)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Lagi Cari Agen Casino Online ?
    Yuk Merapat ke ID303
    Coba Main Disini, Pasti Menang !!
    Ada Bonus Rollingan 0.5%
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    Whatsapp : +6281326993756
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Jadwal Bola Malam Ini

    Mainkan Juga Sabung Ayam Online : Ayam PW

    ReplyDelete

Powered by Blogger.