Bupati Muba Sertijab

Sertijab Bupati Muba

MUBA oganpost.com-Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dalam rangka Serah Terima Jabatan (Setijab) Penjabat Bupati Musi Banyuasin dengan Bupati dan Wakil Bupati Musi Banyuasin periode 2017- 2022 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Muba terasa begitu bermakna.


Pidato pertama di hadapan DPRD Muba dan disaksikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dan ketua DPRD Sumsel, H Dodi Reza Alex Noerdin mengatakan bahwa sebagai bupati yang berasal dari anggota parlemen, dirinya memiliki banyak pengalaman,"Pengalaman ini tentunya bisa membuat sinergi kedepan antara pemerintah dengan anggota DPRD akan berjalan lebih baik," kata Dodi.

Dodi juga mengajak semua stake holder untuk menjadikan Musi Banyuasin yang maju dan berjaya,"Mari kita menjemput masa depan yang gemilang, masa berjanji telah dilalui, dan saatnya untuk beraksi," imbuhnya.

Bupati Muba H Dodi Reza Alex juga menaruh harapan besar kepada anggota DPRD Muba untuk menjalin kemitraan yang mementingkan untuk masyarakat luas khususnya warga muba.

"Kita mesti bisa mengedepankan apa yang menjadi harapan warga masyarakat, karena itu infrastruktur, pendidikan, dan kesehatan menjadi target kedepan yang mesti kita kerjakan," ujarnya.

Sementara Gubernur Sumsel H Alex Noerdin mengatakan bahwa Muba mesti bangkit dan melupakan badai yang telah menerpa,"Kembalikan situasi muba seperti pada tahun 2008, dan tingkatkan lagi yakin dalam waktu satu tahun sudah terlihat perbedaannya,inovatif dan kreatif mencari dana invest dari luar Muba,"serunya.

Muba bukanlah Kabupaten biasa, lanjut Alex, dulu Muba menggaung sampai ke tingkat nasional dan international,"Untuk itu mari kembali kita tunjukkan Muba bukanlah kabupaten biasa," tutupnya.(sof)

2 comments:

  1. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.