Dewan Tinjau Lokasi Taman, Pedagang Gembira

Anggota Davil VI DPRD Banyuasin Saat Kunjungi Pasar
BANYUASIN oganpost.com-Lima Anggota DPRD Banyuasin davil VI rabu(17/5) tinjau lokasi pembangunan Taman Simpang tiga Pasar Betung kelurahan Betung Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, ditengah peninjauan tersebut pedagang yang semula akan di pindah ke pasar pagi Betung merasa senang di karenakan pembongkaran akan di lakukan selesai lebaran indhul Fitri.

Adapun kelima Dewan tersebut adalah, Jupriyadi (PDI-P), Azwar Hamid( PKB), Ilham Hadi (PKS), Ali Mahmudi (Demokrat) Indra Gunawan (Gerindra), sedangkan dari pihak kecamatan Betung di wakili oleh Kasih Trantib Kecamatan Asmiran.

Saat di bincangi Azwar Hamid menjelaskan bahwa masyarakat dan pedagang yang berjualan di Simpang tiga ini meminta di ulur waktu jadwal pemindahan mereka, sebab mereka berharap menjelang Idhul Fitri mereka masih dapat berjualan disini," Kita usahakan untuk mengulur waktu pemindahan hingga sesudah lebaran, sebab mereka bersedia untuk pindah dengan sendirinya asal mereka di izinkan untuk berjualan disini hingga hari raya" terangnya kepada wartawan (17/5).

Senada dikatakan oleh Jupriyadi, dirinya juga menyadari bahwa menjelang bulan Ramadhan dan lebaran Simpang tiga ini pusatnya perbelanjaan, mulai dari menu buka puasa hingga ke menu saur dan kue juga tersedia,"Wajar kalu meminta waktu, tempat ini letaknya strategis untuk usaha, apa lagi menjelang lebaran segala macam menu tersedia. Oleh sebab itu kita akan berusaha agar permintaan mereka terpenuhi" imbuhnya.

Sementara itu Ayu salah satu pedagang mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kepada semua anggota DPRD yang datang dan meninjau ke Simpang tiga ini, terutama atas diterimanya permohonan mereka,"Kami benar-benar berterima kasih atas dipenuhinya permintaan pedagang, kami kira kedatangan mereka untuk menggusur, ternyata tidak mereka hanya meninjau keadaan kami,”tuturnya. 

"Terimakasih pemerintah daerah dan wakil Rakyat yang sudah memperhatikan masyarakat khususnya pedagang seperti kami"pungkasnya.(madi)

1 comment:


  1. hai salam kenal ya,yuuk gabung di poker online kami di AJOQQ*COM agen poker resmi dan terpercaya hanya di sini tempatnya | pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.