Dishub Siapkan Spot Parkir Undangan Pelantikan Bupati Muba

Dodi Reza Alex dan Beni Harnendi
PALEMBANG oganpost.com-Menjelang pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Banyuasin terpilih, Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi yang rencananya bakal digelar di Palembang Sport Center City (PSSC) pada 22 Mei 2017 mendatang, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) telah menyiapkan lahan parkir bagi para tamu undangan.

Kepala Bidang Lalu Lintas Dinas Perhubungan Sumsel, Nelson Firdaus mengatakan ada beberapa spot lahan parkir yang telah disiapkan selain di PSCC, antara lain lahan parkir VIP dan Parkir A.“Untuk disisi baratnya masih untuk pengunjung dan untuk tamu lainnya ada beberapa tempat yang sudah ditentukan, parkir B di gedung DPRD, Lumban Tirta, Stadion Bumi Sriwijaya, BPN terpakai sedikit dan jalan menuju Dispora dan Badan Lingkungan Hidup Sumsel itu satu sisi bisa dipakai tanpa menutup jalur,” ucap Nelson usai rapat persiapan lalu lintas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muba di Aula Dishub Sumsel, Selasa (16/5).

Selain di beberapa titik sekitar gedung pelantikan, pihaknya juga telah menyiapkan jarak yang cukup jauh untuk lahan parkir diantaranya halaman kantor Gubernur Provinsi Sumsel, halaman Kejaksaan Tinggi dan halaman Kantor Dishub Provinsi Sumsel.Nelson juga mengungkapkan pihaknya juga telah menyiapkan sekitar 22 unit armada bus yang akan dipakai, dua unit diantaranya bus VIP dan 20 bus biasa.“Jadi semakin sedikit jumlah bus maka semakin banyak kendaraan pribadi yang datang pada acara tersebut,” tambahnya.

Nelson juga menghimbau kepada Kepala SKPD Provinsi yang kantornya di Kota Palembang dapat menggunakan driver untuk menghadairi pelantikan tersebut, sehingga dapat menghindari bertumpuknya kendaraan di kawasan PSCC, karena diperkirakan yang menghadiri lebih kurang 5000 tamu.

“Untuk itu kami menghimbau khusus untuk Kepala SKPD Provinsi menggunakan sopir dan di dropping di lokasi kemudian kembali ke kantor masing-masing, lalu saat selesai acara mereka dapat dijemput kembali ke kantornya masing-masing,” tukasnya. (Re)

3 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. BolaVita Adalah Agen Sabung Ayam Dan Bola LIVE Judi Online Terpercaya Dan Terbaik Di Indonesia.

    Deposit dan Withdraw (Tarik Dana) Yang Super Cepat dan Aman..

    -Bonus 10% untuk Member Baru
    -Bonus Referal 10%
    -Bonus CashBack Hingga 10%

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. Agen Permainan Kartu Terbaik di Fifapoker
    Mainkan Game Poker, Domino, Ceme Dan Banyak Lagi
    Hanya Dengan 1 User ID
    Dapatkan Bonus Harian Dan Mingguan
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Poker Bersama HSBC – Hongkong and Shanghai Bank

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.