H Juharsyah SH Balon Wakil Bupati Muaraenim

Balon Wakil Bupati Dari PKB Saat Daptar Di Sekretariat PDIP
MUARAENIM oganpost.com- Peta perpolitikan di Kabupaten Muaraenim kian menghangat, menjelang memasuki tahapan Pilkada dan puncaknya pemilihan di tahun 2018. Aroma bakal calon (balon) Bupati dan wakil mulai tercium”

Sejumlah figur lama dan baru dari kalangan birokrat, elit politik, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda kini bermunculan menghiasi bursa calon Kepala Daerah untuk memimpin Kabupaten Muaraenim.

Balon untuk nomor dua kini menguap ke publik, ialah H Juharsyah SH Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Pantauan di lapangan, Senin (15/5) H Juharsyah SH didampingi Ketua DPC PKB Muaraenim Edsy Yulizar dan beberapa tokoh agama mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) wakil bupati di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupten Muaraenim.

Dibincangi wartawan apa yang memotivasi dirinya mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati dirinya menyampaikan, atas perintah partai dan dukungan berbagi elemen masyarakat dirinya secara total dan ikhlas maju di bursa pilkada di tahun 2018 mendatang. 

"Toh kalau memang masyarakat banyak yang mendukung saya di tambah perintah partai, insyallah saya siap lahir batin untuk menvalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati Muaraenim, " ungkapnya. 

Sementara Ketua DPC PKB Kabupaten Muaraenim, Edi Yunizar, Sag menyampaikan, setelah kader PKB sudah memiliki bakal calon wakil bupati, pihaknya tidak akan menerima lagi pendaftaran untuk wakil, mereka hanya akan menerima pendaftar balon bupati saja. 

"Kita sudah punya balon wakil bupati, H Juharsyah SH, jadi kita hanya membuka pendaftaran sebagai balon bupati saja," Kata Eddy.(Azhari)

2 comments:

  1. www.fanspoker.com poker online terpercaya,
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Agen Permainan Kartu Terbaik di Fifapoker
    Mainkan Game Poker, Domino, Ceme Dan Banyak Lagi
    Hanya Dengan 1 User ID
    Dapatkan Bonus Harian Dan Mingguan
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Poker Bersama HSBC – Hongkong and Shanghai Bank

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.