Ruas Jalan Lubuk Keliat-Marakuang
INDRALAYA OI oganpost.com-Kerusakan jalan yang ada di wilayah Kabupaten Ogan Ilir (OI) yang terletak dijalan penghubung Kecamatan Lubuk Keliat-Muara Kuang merupakan jalan milik Provinsi Sumsel, sehingga Pemkab OI sendiri masih kesulitan karena tidak memiliki kuasa untuk memperbaikinya.

Untuk itu dalam waktu dekat Plt Bupati OI HM Ilyas Panji Alam akan segera berkordinasi dengan Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin sekaligus melayangkan surat resmi guna meminta agar pemerintah Provinsi Sumatera Selatan segera memperbaiki ruas-ruas jalan Provinsi yang rusak tersebut.

Menurut Ilyas Panji Alam, saat melakukan kunker peninjauan ruas jalan rusak dengan mengendarai sepeda motor trail di Kecamatan Tanjung Batu, Payaraman, Muara Kuang, Rambang Kuang dan Lubuk Keliat beberapa waktu lalu, terdapat jalan propinsi yang kondisinya rusak parah.

Ilyas menjelaskan jalan Provinsi merupakan tanggungjawab pemerintah Provinsi bukan tanggung jawab Pemerintah Kabupaten. Namun, sebagai kepala wilayah, pihaknya merasa punya tanggung jawab karena menyangkut kepentingan masyarakat yang harus dikordinasikan kepada Gubernur.

"Mudah-mudahan Gubernur Sumsel bisa tergugah dan terketuk pintu hatinya untuk segera memperbaiki kerusakan jalan Provinsi yang ada di Kabupaten Ogan Ilir ini, karena jalan ini merupakan urat nadi masyarakat, dan kerusakan ini sudah lama terjadi," katanya.

Masyarakat diharapkan untuk bersabar serta mau mendukung program pemerintah agar segala bentuk pembangunan bisa terlaksana dengan baik.

Begitu juga dengan para Kepala Desa, Ilyas meminta untuk dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat karena baginya jika ingin memiliki Bupati yang luar biasa maka harus didukung dengan Kepala Desa yang luar biasa juga.(frd)


ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

7 comments:


  1. Silahkan bermain bersama kami di ARENADOMINO dengan permainan baru kami SAKONG silahkan langsung daftar dan bermain bersama kami disini ya ditunggu..

    ReplyDelete
  2. Yuk daftar kan diri anda di ARENADOMINO permainan poker yang sekarang menghadirkan permainan baru game SAKONG silahkan bermain dan menang kan JP nya..

    ReplyDelete
  3. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    ReplyDelete
  4. Mau main b0la? Daftar disini F4n$ B3TT1nG
    Aman & Terpercaya :)

    ReplyDelete
  5. yuk.. gabung di updatebetting dan menangkan hadiah menariknya :)

    ReplyDelete
  6. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  7. Promo Bonus Deposit Rp.10.000
    Hanya Dengan Konfirmasi via WhatsApp
    Yuk Claim Bonusnya Sekarang di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete