Kapolres Bersama Kadis PU, Sidak Jalan Jalur Mudik

Kapolres Bersama Kadis PU BM Pagaralam Tinjau Jalur Mudik
PAGARALAM oganpost.com- Belum genap seminggu menjabat sebagai orang nomor satu dijajaran Polres Pagaralam, AKBP Dwi Haryanto, SIk, MH langsung berkoordinasi dengan jajaran terkait, Dinas Pekerjaan Umum – Bina Marga serta Dinas Perhubungan meninjau langsung beberapa titik jalan untuk persiapan jalur mudik lebaran.

Didampingi Kepala Dinas PU, Haryadi Razak, Kepala Dinas Perhubungan Paber Napitupulu, Kasatlantas Polres Pagaralam AKP. Zaldi serta Kepala Bidang Bina Marga Ardiansyah, Dwi Haryanto meninjau beberapa titik jalan rawan longsor seperti Simpang Mannak Pagaralam Selatan, Liku Lematang serta Endikat Dempo Selatan.

“ Menghadapi arus mudik lebaran, kita melakukan antisifasi dengan mengecek jalan jalur Pagaralam-Lahat, dimana kita temukan beberapa titik jalan yang mengalami kerusakan (longsor) yang dapat membahayakan pengguna jalan, seperti di Simpang Manna Pagaralam Selatan, Liku Lematang dan Endikat, titik-titik tersebut harus segera diperbaiki”, ungkapnya.

Ditambahkan Kapolres, terdapat kendala serius agar perbaikan dapat segera direalisasikan “ Mengingat ini adalah jalur jalan negara, maka pihak yang berkompten untuk memperbaiki adalah balai besarjalan dan jembatan,untuk itu nanti saya dan kadis PU Pagaralam (Haryadi Razak) akan segera berkoordinasi dengan pihak Balai besar untuk menindaklanjuti dan memperioritaskan perbaikan jalan tersebut, secepat mungkin”tururnya.

Disinggung mengenai tindakkan yang diambil sementara waktu sebelum adanya perbaikan, kapolres berjanji segera menambah dan memasang rambu-rambu peringatan yang dapat membantu pengguna jalan.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Pagaralam, Haryadi Razak yang disertai Kabid Bina Marga, Ardiansyah membenarkan pernyataan Kapolres dan segera menggelar pertemuan dengan Pihak Balai Besar.

“ Segera setelah survey ini, kita akan upayakan mendatangkan pihak balai besar, sesegera mungkin dilakukan perbaikan demi kenyamanan pengguna jalan termasuk mereka yang akan mudik lebaran,”pungkas Haryadi.(miko)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Cukup Dengan 10rb Sudah Bisa Main Poker Online
    Yuk Daftar di Fifapoker
    Main dan Menang Hanya di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Ceme Free Di Bank Woori Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.