Kapolres Gelar Rapat Pengamanan Arus Mudik
MUARA ENIM oganpost.com-Memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, Kapolres Muara Enim Melakukan Rapat untuk memantau kesiapan pengamanan Arus Mudik di bulan Suci Ramadhan 1438 H bersama Pemkab Muara Enim, di Aula Mapolres Muara Enim, Jum'at (26/05).

Kapolres Muara Enim, AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP, Mengatakan agar semua pihak yang terlibat dapat membantu mensukseskan operasi ini, baik instansi kepolisian maupun Pemerintah Daerah (Pemda) diharapkan dapat bersinergi dengan baik,“Kita himbauan kepada tempat-tempat hiburan malam agar dapat tutup selama bulan puasa ini" ujarnya

Masih dalam kesempatan itu, Kabag OPS Polres Muara Enim, Kompol Zulkarnain SIK mengatakan pihak nya akan melakukan pengamanan selama bulan suci Ramadhan,"Pada tanggal 24-26 Juni 2017 Merupakan puncaknya arus mudik, yang rawan akan kecelakaan, jadi kita akan lebih +intensitaskan penjagaan"tuturnya.

Dia juga menerangkan pihaknya akan standby berada di posko bersama, dan akan bekerja sama dengan pihak instansi Pemerintah Kabupaten Muara Enim.(imam)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. Kini Sabung Ayam Sudah Bisa Main via Online
    Yuk Coba Daftar di ID303
    Nonton Sabung Ayam Taji di Hp
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete