Kepengurusan PWI Kota Pagaralam
PAGARALAM oganpost.com- Ketua PWI Sumatra Selatan H.Ocktaf Riady SH melantik Asnadi M Aridi, S.Ag sebagai ketua PWI kota Pagaralam, Almy diansyah, S.Ag selaku Sektetaris beserta jajaran pengurus masa bakti 2017-2020 bertempat Aula Hotel Legenda Pagar Jaya kota Pagaralam,selasa (23/5).

Dalam sambutannya ketua PWI Sumatra Selatan H. Ocktaf Riady SH berharap dengan telah di lantiknya kepengurusan PWI kota Pagaralam masa bakti 2017-2020 dapat bekerja dengan profesional dengan mengedepankan kode etik jurnalistik sebagai kontrol sosial guna membangun masyarakat yang cerdas.

"Untuk menjadi profesional tidak muda, seorang wartawan harus mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW) agar menjadi profesional, PWI bukan untuk kepentingan pribadi, PWI milik semua media, PWI adalah amanah,"tutur Ocktaf.

Pada kesempatan lain, Walikota Pagaralam H.Ida Fitriati B, M.Kes yang di wakili oleh Sekretaris daerah kota Pagaralam Drs. H Safrudin, MSi menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya kepengurusan PWI Kota Pagaralam periode 2017-2020 ,"Semoga PWI Pagaralam menjadi mitra yang baik dan menjadi kontrol bagi berjalannya roda pemerintahan di Kota Pagaralam,yang kedepannya dapat memberikan kesejahteraan masyarakat Pagaralam,"ujarnya

Syafrudin juga menyampaikan ucapan maaf dari Walikota Pagaralam yang tidak sempat hadir dikarenakan sedang menjalankan tugas luar kota.

Ketua PWI kota Pagaralam, Asnadi M Aridi mengucapkan terimah kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara pelantikan tersebut, kepada Pemerintah kota Pagaralam, Forkompimda Dilingkungan Pemerintah Kota Pagaralam yang telah mendukung penuh terselenggaranya Pelantikan pengurus PWI kota Pagaralam.

Asnadi juga mengajak seluruh anggota PWI kota Pagaralam untuk bersama-sama menjadi kontrol sosial yang independen dalam menjalankan tugas dan pokok sebagai jurnalis.

Nampak hadir pada Acara tersebut Wakapolres Pagaralam, Kepala Pengadilan Negeri Kota Pagaralam, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam, Ketua DPRD kota Pagaralam, Kepala Rutan Pagaralam, Staf Ahli, Asisten, TNI , Camat, Lurah dan SKPD.(Adv Humas Kominfo Pagaralam/miko)
ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

3 comments:


  1. Anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan ?? Ayo Gabung dengan Situs RESMI POKER ONLINE TERPERCAYA di AJOQQ
    Deposit dan Penarikan Dana Hanya 1 Menit (selama bank online) BANK BCA, Mandiri, BNI, BRI dan DANAMON Minimal Deposit & Withdraw 15 rb

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. Agen Permainan Online Terpercaya
    Yuk Daftar Di ID303
    Bisa Main Semua Permainan
    Dapatkan Promo Promo Menariknya
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete