Mengejar Ketinggalan Guna Mempercepat Pembangunan

Dodi & Beni
MUBA oganpost.com-Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dodi Reza Alex Noerdin dan Wakil Bupati Muba Beni Hernedi mengumpulkan para Pejabat Struktural Perangkat Daerah kabupaten Muba di Opera Room Sekayu, Selasa, (23/5).
 
“Dilihat dari antusias masyarakan Muba yang datang mengikuti acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Muba yang berlangsung di PSCC Palembang kemarin merupakan tombak baru bagi pembangunan di kabupaten Muba ini,dengan pelantikan tersebut maka Muba akan menuju Maju Berjaya tentu harus didukung oleh seluruh pihak,"ujarnya Dodi.

Tambah dia pengarahan dalam acara kumpul-kumpul ini untuk menyamakan persepsi, visi dan cita-cita sehingga tidak ada yang tertinggal, karena kedepan, Muba harus mengejar ketertinggalan, guna percepatan pembangunan, hal ini memerlukan dorongan dari seluruh pihak.

"Kita akan berlari dan mengejar ketertinggalan selama ini dalam berbagai macam hal, Kabupaten Muba perlu untuk melakukan percepatan pembangunan, tentu saja dorongan dari seluruh pihak sangat dibutuhkan, kita tidak bisa lagi berfikir linier dan konvensional,"jelasnya.

Lanjutnya, yang menjadi prioritas utama pembangunan di Muba yaitu infrastruktur, listrik dan air bersih yang merata, Dodi optimis berhasil dilihat dari potensi Sumber daya alam yang melinpah dan sumber daya manusia yang berada di Muba.

“Saya yakin Muba memiliki potensi luar biasa yaitu SDA yang melimpah ruah, serta SDM yang berkiprah hingga tingkat nasional dan memiliki potensi yang bila dikembangkan sesuai dengan kemampuan dengan etis dan leadership yang baik." jelasnya.

Dalan acara tersebut turut hadir Plt Sekda Muba Drs H Apriyadi Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekda, Seluruh Kepala Perangkat Daerah, Para Camat dari 14 kecamatan di kabupaten Muba ungkapnya. (Sof).

2 comments:


  1. Untuk mempermudah kamu bermain guys ajoqq menghadirkan 7 permainan hanya dalam 1 ID 1 APLIKASI guys,,,
    dimana lagi kalau bukan di ajoqq,,, Pin BB: 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.