Pelajar SMA N 1 Penukal Utara Dilepas

 
Pelepasan Pelajar SMAN 1 Penungkal Utara
PALI oganpost.com-SMA Negeri 1 Penukal Utara Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Melepas siswa/ siswi Kelas XII tahun ajaran 2016/ 2017 sebanyak 96 Anak Didik,dihalaman SMA N 1 Penukal Utara sabtu(27/5)

Kepala SMA N 1 Penukal Utara Elda Noverita SPd dalam kata sambutannya menyampaikan selama tiga tahun para dewan guru telah memberikan ilmu kepada siswa siswi mungkin selama 3 tahun terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja pada kesempatan ini pula kami dewan guru menghaturkan permohonan maaf kepada orang tua wali murid terutama kepada siswa/i yang dilepas.

"Ingat ini bukan lah akhir dari semua nya tapi ini merupakan awal dari semua dalam menimbah ilmu,jaga nama baik sekolah, junjung tinggi moral kalian karena kalian adalah orang berpendidikan,”ujarnya.

Semetara itu mewakili wali murid M.Teguh Anwar dalam kata sambutannya menyampaikan selaku orang tua wali siswa nengucapkan ribuan terikasih kepada semua dewan guru yang mana telah mendidik anak-anak dengan keihklasan dalam memberikan ilmunya,”Kami haturkan permohonan maaf andai kata selama anak kami dididik oleh dewan guru terdapat kesalahan baik yang disengaja maupun sebaliknya,”papar Teguh".

Tambah dia,kami wali siswa mengharapkan keikhlasan dari dewan guru atas ilmu yang telah diberikan kepada anak kami semoga ilmu yang diberikan dapat berguna bagi nusa dan bangsa,”Kami berpesan kepada anak kami yang dilepas pada hari ini semoga dapat memanfaatkan ilmu yang didapat terhadap masyarakat, dan yang paling penting adalah melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi,"tambah Teguh.

Anggota DPRD Kabupaten PALI sekaligus Tokoh Masyarakat dikesempatan yang sama mengatakan pada hari ini kita melaksanakan perpisahan, namun perpisahan ini bukan merupakan akhir semuanya melainkan awal dari semunya.

“Kepada orang tua wali murid kita harus mempunyai prinsif dalam menyekolahkan anak kita itu bukan semata untuk menjadi PNS, maupun TKS,melainkan memberikan bekal dalam bermasyarakat,karena tantangang dimasyarakat lebih berat,”katanya.

Sambung dia,kita sebagai orang tua harus selalu Oftimis jangan pernah berpikir untuk apa saya menyekolahkan anak ketingkat yang lebih tunggi,”Saya sarankan kepada siswa siswi jangan sekali kali mencoba yang namanya narkoba karena narkoba merupakan musuh berat dari semua lapisan,kepada anak didik selamat menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi,”ungkapnya.(putra)

2 comments:


  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete

Powered by Blogger.