Petugas Polsek Tanah Abang Melakukan Razia Petasan
PALI oganpost.com-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta khusuk bagi umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa, Polsek Tanah Abang, melakukan razia petasan terhadap para pedagang kaki lima di pasar kalangan di Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, Senin (29/5/2017).

Dari informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kegiatan razia petasan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Polsek Tanah Abang Iptu Diryanto dilakukan terhadap para pedagang yang berdagang di pasar-pasar kalangan seperti di desa Raja dan desa Harapan Jaya.

Adapun hasil razia, di pasar kalangan Desa Raja berhasil diamankan empat pucuk kembang api merk markon dan 34 pak kecil/ mercon cabe disita dari Rano (19) warga Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim,selain itu juga, berhasil menyita satu pak mercon cabe milik Irpan (29) warga Desa Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan melalui Kapolsek Tanah Abang AKP Sibero didampingi Kasubag Humas AKP Arsyad Agus,mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti petasan,”Kita himbau kepada para pedagang untuk tidak menjual petasan, karena selain menganggu kekhusukan ibadah umat muslim, juga sangat membahayakan bagi masyarakat umum,”ungkapnya.(putra)

ONews

ONews

ONews - Berita hari ini, kabar harian terbaru terkini Indonesia dan dunia. Situs berita terpercaya seputar politik, peristiwa, bisnis, bola, tekno dan gosip artis.

Post A Comment:

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Kini Sabung Ayam Sudah Bisa Main via Online
    Yuk Coba Daftar di ID303
    Nonton Sabung Ayam Taji di Hp
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete