Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur Jalan Dan Listrik

Bupati Muba Saat Kunker Di Kecamatan Lalan
MUBA oganpost.com-Bupati Muba H Dodi Reza Alex Kunjungan Kerja (Kunker) ke kecamatan Lalan untuk melihat ambruknya jembatan penghubung Desa Karang Makmur dan Karang Rejo di Kecamatan Lalan bulan April lalu, menjadi perhatian khusus bagi Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin di minggu pertama bertugas, Jumat (26-5)

Dodi Reza saat meninjau langsung kondisi jembatan ke kecamatan lalan mengatakan bahwa kecamatan lalan masih butuh banyak pembangunan infrastruktur,”Kalau ini jalan poros,maka buat jembatan yang lebih besar tapi kalau tidak cukup dibangun dengan yang baru,"tegas bupati Muba H Dodi Reza .

Dodi Reza juga meminta kepada Camat Lalan untuk mendata 28 jembatan di kecamatan Lalan untuk dilakukan pemeliharaan,”Masalah jembatan, target sebelum lebaran sudah berfungsi kembali didata semua jembatan mana yang layak mana yang tidak, agar dapat dilakukan percepatan untuk pembangunan,"ucapnya.
Disisi lain Dodi Reza menegaskan yang menjadi prioritas pembangunan masalah listrik seperti disampaikan Camat Lalan, Ahmad Samsuri S Pd, M Si,”Selama ini warga menikmati listrik setiap tiga hari sekali, sehari hidup tapi dua hari mati,”terang camat.

Direktur PT MEP Hazuar Bidui menjanjikan perbaikan overload mesin di P1,sehingga nanti listrik dapat menyala setiap hari walaupun durasi minimal 6 jam perhari,”Kami usahakan satu minggu mesin selesai diperbaiki. Kemudian dalam waktu dekat PT MEP akan menyewa dua mesin tambahan untuk menambah daya dan tentunya menambah durasi listrik hidup menjadi 12 jam perhari,"jelas Hazuar.

Masih belum puas dengan wacana tersebut, Bupati Muba Dodi Reza juga menjanjikan, tahun depan akan dibangun pembangkit listrik tenaga gas dengan rute jaringan dari Mangsang ke Lalan.
"Bila perlu, tarik juga jaringan dari Banyuasin, agar di 2018 Lalan akan terang 24 jam non stop," sambung Dodi.

Setelah pembangunan infrastruktur terlaksana, Dodi berharap masyarakat memenuhi kewajiban mereka dengan taat hal ini guna menjaga konsistensi perusahaan dalam mendukung kesejahteraan masyarakat itu sendiri.

“Kepada pihak perusahaan PT MEP Berikan dulu pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, agar masyarakat tidak ribut ketika ditagih, rekening listrik,"ungkapnya.(sof)

3 comments:


  1. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  2. Bergabung Bersama Kami Di Bolavita(titik)pro

    AGEN TERBESAR DAN TERPERCAYA BOLAVITA(titik)PRO !

    BONUS NEW MEMBER 10% !!!

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :

    WA : +6281377055002
    BBM : BOLAVITA

    ReplyDelete
  3. Main Poker Online di Fifapoker Yuk
    Bisa Dapat Bonus Harian dan Mingguan Disini
    Ada Juga Promo Promo Menarik Lainnya
    Pokoknya Ga Rugi Deh Daftar di Fifapoker
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Kartu Ceme Online Melalui Bank ANZ Indonesia

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.