PSM OKI Wakili Sumsel Ketingkat Nasional

Rezimerry Anggota I-PSM OKI  Juara I Tingkat Sumsel
KAYUAGUNG OKI oganpost.com- Salah satu anggota Ikatatan Pekerja Sosial Masyarakat (I-PSM) Kabupaten OKI, Rezimerry terpilih sebagai juara pertama tingkat Sumatera Selatan sebagai Anggota PSM berprestasi tahun 2017 pada tanggal 9 mei 2017 lalu.

Anggota PSM yang berasal dari Kecamatan SP Padang tersebut terpilih untuk mewakili Sumatera Selatan dalam pemilihan PSM berprestasi tingkat nasional atas kegigihannya dalam melaksanakan aktivitas sosial di masyarakat maupun pendampingan terhadap Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS).

Merry yang tercatat sebagai penyuluh pertanian tersebut mengatakan, ada beberapa Kriteria penilaian meliputi kelengkapan administrasi, photo kegiatan, sekretariat, kemampuan dalam penanganan penyandang masalah kesejahteraan sosial, kepeduliannya terhadap PMKS, serta pendampingan kepada anak putus sekolah dengan mendirikan beberapa Usaha Ekonomi Produktif (UEP) sehingga dapat memberikan lapangan pekerjaan terhadap anak putus sekolah dan pendampingan terhadap lanjut usia (lansia).

"Kita juga dinilai sejauh mana penerimaan masyatakat terhadap keberadaan PSM, dalam penilaian itu ikut juga dari unsur karang taruna, TKSKS dan Yayasan Sahabat Pelangi, alhamdulillah kita keluar sebagai juara pertama." katanya.

Menurutnya, saat ini akan dilakukan verifikasi oleh tim penilaian dari provinsi sumsel, untuk melengkapi berbagai perlengkapan pendukung untuk dilombakan ditingkat nasional,"Tentu saya sangat senang atas capaian ini, semoga kita dapat menjadi yang terbaik." tukasnya.

Sementara itu Ketua I PSM OKI, Welly Tegalega SH merasa bangga atas prestasi yang diraih Kader PSM OKI dan hal ini tentu saja sebuah kebanggaan bagi masyarakat OKI,"Saya memberikan apresiasi kepada saudari Rezimerry yang telah mengharumkan nama kabupaten OKI dan berharap keberadaan I PSM dikabupaten OKI mendapatkan perhatian dari pemerintah Kabupaten OKI." Tukasnya.(jem)

1 comment:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.