Sambut Ramadhan KNPI Muba Adakan Acara Bakti Sosial

Drs Iskandar Syahrianto MH
MUBA oganpost.com-Menyambut bulan suci ramadhan 1438 H tahun 2017 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Musi Banyuasin menggelar kegiatan bhakti sosial untuk masyarakat yaitu Sunatan Masal gratis dan donor darah di kantor KNPI kota sekayu kabupaten Muba,senin (15/5) dalam acara ini sebanyak 150 anak ikut sunat masal.

Ketua KNPI Muba, Drs Iskandar Syahrianto MH dalam laporanya mengungkapkan kegiatan bhakti sosial berupa sunatan masal dan donor darah ini merupakan wujud perhatian KNPI kabupaten Muba kepada masyarakat,"Dengan pelaksanaan kegiatan ini sedikit banyak dapat meringankan beban masyarakat karena seperti yang kita ketahui, sunat massal sedikitnya membutuhkan biaya,”ujarnya. 

Dikatakan dia partispasi masyarakat luar biasa ini terlihat dari jumlah peserta yang semula ditergetkan sebanyak 120 anak,”Sementara dari laporan panitia bahwa saat ini telah diikuti sekitar 150 anak artinya kegiatan ini memang dibutuhkan oleh masyarakat," imbuhnya.

Tambah dia,selanjutnya KNPI Muba berencana akan menggelar kegiatan yang sama di daerah daerah lain di Kabupaten Muba dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat.

Kegiatan tersebut mendapat apresiasi dari Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, apresiasi tersebut disampaikan oleh Asisten II Ir Sulaiman Zakaria MT ketika membuka kegiatan Bhakti Sosial tersebut,ia juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus berjalan secara berkelanjutan sebagai bagian dari kepedulian terhadap masyarakat disamping juga menjadi amanah organisasi.

“Mudah-mudahan untuk kegiatan yang positif ini dapat berlanjut karena apa yang kita lakukan ini tidak lain untuk kepentingan masyarakat. Pemkab akan mendukung kegiatan semacam ini” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinkes Muba dr Taufik Rusyidi MKes, perwakilan Kodim 0401, Polres Muba serta OPD terkait lainya.(sof)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami www.fanspoker.com
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya.
    || bbm : 55F97BD0 || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802 ||

    ReplyDelete
  2. Agen Judi Kartu Online Terpercaya
    ANAPOKER Bagi Bagi Bonus
    Dapatkan Freechip Setiiap Harinya
    Untuk New Member Bonus 10%
    Tunggu Apa Lagi, Yukk Daftar Disini :
    http://www.anapoker.com/ref.php?ref=ANAPOKER1

    Info Lebih Lanjut, Hubungi Kami di :
    Website : anapoker .com
    WhatsApp : 0877-8922-1725

    ReplyDelete

Powered by Blogger.