Wakil Gubernur Hadiri Haflah Santri Ponpes Di'Ayatul Islamiah

Ishak Mekki Disambut Pengurus Ponpes
Ishak Mekki Bersama Pengurus Ponpes
TELUK GELAM oganpost.com-Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) , H Ishak Mekki MM menghadiri acara haflah santriwan-santriwati tahun 2016-2017 Pondok Pesantren (Ponpes) Di'Ayatul Islamiah, Desa Sriguna, Kecamatan Teluk Gelam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Selasa (16/5).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati OKI H Iskandar SE diwakili Asisten II Herry Susanto, serta undangan lainnya,acara ini juga dimeriahkan dengan bazar pakaian bernuansa Islamiah.

Pengarus Ponpes Di'Ayatul Islamiah, Drs H Busrodin dalam kesempatan tersebut menyampaikan ponpes yang dipimpinnya berdiri dalam dua tahap yakni pata tahun 1933 - 1978 didirikan oleh orang tuanya H M Noer,tahap kedua mengikuti aturan kurikulum baru 1979- 2017 yang lebih kurang sudah 32 tahun.

"Hingga saat ini sudah banyak santri dan santriwan yang dikeluarkan, dan pada haflah ke 36 ini untuk Madrasah Tsyanawiya 79 orang dan Aliyah 17 orang, "ujar Busrodin. 

Sementara Wagub Sumsel dalam kesempatan tersebut mengatakan selamat kepada para santri yang baru mengikuti haflah,"Semoga ke depannya pondok ini akan semakin berkembang dan saya akan suport seluruh ponpes yang ada di Kabupaten OKI ini,"ungkapnya. 

Ishak juga memberikan motivasi agar ponpes di OKI jangan smpai tertinggal dari kabupaten/kota yang sudah berkembang pesat selama ini,"Saya akan bantu fasilitas inprastruktur yang masih banyak kekurangannya dari yang ada di kab/kota lain,”ungkapnya.(red)

2 comments:

  1. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete
  2. Agen Permainan Kartu Terbaik di Fifapoker
    Mainkan Game Poker, Domino, Ceme Dan Banyak Lagi
    Hanya Dengan 1 User ID
    Dapatkan Bonus Harian Dan Mingguan
    Pendaftaran : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +6281326993756

    Bandar Poker Bersama HSBC – Hongkong and Shanghai Bank

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.