Bandara Eks-Stanvac PALI Segera Dibenahi

Kadishub PALI Saat Meninjau Bandara Eks-Stanvac di Talang Ubi PALI
PALI oganpost.com- Rencana aktivasi bandara eks-stanvac untuk dijadikan bandara komersil mulai babak baru dan segera akan dibenahi, Dinas Perhubungan kabupaten PALI mendatangkan dua konsultan berpengalaman untuk mulai menggarap bandara ini.

Terbukti dua konsultan berpengalaman mulai meninjau langsung bandara yang memiliki landasan pacu sepanjang 1300 meter tersebut,kedua konsultan itu adalah Ir Sudono dan Ir Prasetyo Ito dari Kementrian Perhubungan.

"Dua konsultan ini sangat berpengalaman dan berkelas internasional. Terminal Tiga Bandara Soekarno-Hatta, Bandara Jeddah dan Amsterdam Belanda menjadi bukti kualitas konsultan ini" jelas Sunardin SH kepala Dinas Perhubungan PALI.

Menurut Sunardin, dari survey lapangan ini kedua konsultan akan mulai mengerjakan perencanaan pembangunan beberapa sarana pendukung bandara,"Nanti akan kita ketahui fasilitas pendukung apa yang akan segera dibangun dan dimana posisinya akan ketahuan," terang Sunardin.

Sunardin mengaku optimis bandara ini kelak akan sangat menjanjikan disisi bisnis mengingat secara geografis posisi bandara yang terletak ditengah-tengah Sumatera Selatan,"Calon Penumpang asal sekayu, Muara Enim, Prabumulih, Lahat, Baturaja tentu akan memilih bandara ini bila hendak bepergian karena jarak yang lebih dekat" ujar Sunardin berpromosi.

Karena itulah, bupati PALI Heri Amalindo sangat antusias untuk segera mengaktifkan kembali aset berupa bandara ini,"Dalam pandangan Pak Bupati, dengan diaktifkannya bandara ini nanti dapat memacu perekonomian masyarakat,akan banyak pengunjung atau penumpang yang singgah disini sehingga membuka peluang masyarakat" terang mantan Kasubbag Humas Protokol ini.(putra)

3 comments:

  1. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete

  2. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  3. Promo Bonus Deposit Rp.10.000
    Hanya Dengan Konfirmasi via WhatsApp
    Yuk Claim Bonusnya Sekarang di ID303
    Pendaftaran : id303 .org

    Info Lebih Lanjut Bisa Hubungi Kami Di :
    Whatsapp : +628125522303
    BBM : CSID303

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    Cek Jadwal Sabung Ayam Hari ini : Jadwal Sabung Ayam Terbaru

    ReplyDelete

Powered by Blogger.