Bupati PALI Buka Bersama Dengan Awak Media Dan Anak Yatim Piatu

Heri Amalando Pose Bersama Insan Pers Pali
PALI oganpost.com-Dalam mempererat tali silahturahmi antara pemerintah dengan media, pemerintah kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali), menggelar buka bareng dan Sholat Tarawih bersama dengan awak media dan anak yatim piatu, kegiatan bertempat di rumah dinas bupati, di Jalan Komplek Komperta Pendopo, kecamatan Talang Ubi.

Ketua Panitia Dedek mengatakan sangat berterima kasih kepada bupati Ir Heri Amalindo MM, yang telah meluangkan waktunya, untuk buka bersama dengan awak media yang bertugas di Bumi Serepat Serasan.“Kegiatan ini sudah lama dijadwalkan, akan tetapi waktunya belum pas, dan kesibukan bupati sendiri, akhirnya hari ini (red), bisa hadir ditengah-tengah awak media, kegiatan ini memang setiap tahun dilaksanakan, demi mempererat hubungan silahturahmi, “ujarnya.

Sementara itu Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, sangat senang berkumpul dengan wartawan, sebab media merupakan corong informasi kepada masyarakat, dan disini pemerintah tidak anti dengan kritik, siapa yang mengkritik silakan sesuai dengan aturan yang ada.

“Tanpa wartawan seorang pemimpin atau kepala daerah, tidak tahu bahwa di lapangan banyak kendala, seperti jembatan hancur maupun jalan rusak, sebab tidak mungkin pekerjaan ada yang mulus, pasti ada kesalahan juga, media mempunyai kode etik silakan berita sesuai dengan porsinya, ” ucapnya.

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pali Ir Heri Amalindo MM, Kabag Humas dan Protokol Irawan, Kasubag Humas Ferdinan, Ketua Mui kabupaten Pali Mughni Zain, KAU Talang Ubi Ibrahmi, dan anak-anak panti asuhan di Kecamatan Talang Ubi.(putra)

4 comments:

  1. yang butuh dana dengan modal 15.000 add pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  2. mari segera bergabung bersama kami di agen updatebetting...
    silakan daftar , deposit , mainkan dan menangkan hadiahnya
    ditunggu yahhh kehadiran anda

    ReplyDelete

  3. salam kenal ya,mari bermain bersama kami di ION QQ
    banyak hadiah dan bonus yang menanti anda.
    pin BB 58ab14f5.

    ReplyDelete
  4. Cukup Dengan Modal 10rb
    Sudah Bisa Main Dan Menang di Fifapoker
    Promo Natal & Tahun Baru di Fifapoker
    Dapatkan Bonus Deposit 2x
    Promo Terbatas dan Khusus loh
    Yuk, Daftar Sekarang di : pokerfifa .net

    Info Lebih Lanjut Bisa Hub kami Di :
    BBM : CSID303
    Whatsapp : +628125522303

    Main Judi Melalui Bank Jateng

    Promo Bonus ID303
    Ayam Birma Asli

    ReplyDelete

Powered by Blogger.