Ibu - ibu Arisan bintang PALI Berbagi Sembako Kepada Kaum Dhuafa

Ibu - ibu Arisan Bintang PALI
PALI oganpost.com-Dalam bulan suci ramadhan 1438 H, Ibu-ibu arisan Bintang Pali, berbagi kasih dengan membagikan puluhan sembako kepada kaum Dhuafa, Fakir Miskin dan lainnya, arisan ini bertempat di Simpang Gapuran Jalan Arun Talang Pipa, kelurahan Talang Ubi Barat, kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali). Sabtu (3/6).

Ketua Arisan Bintang Pali, Yanti Sagum mengatakan arisan ini sudah lama didirikan, anggota dari arisan memiliki anak yang berbakat bidang seni yakni seni model maupun artis,“Untuk meningkatkan kepedulian antar sesama, arisan bintang pali berbagi kasih membagikan puluhan sembako, serta buka bersama dengan kaum dhuafa dan fakir miskin,”ujarnya.

Dia menambahkan untuk mencegah arisan hanya ajang kumpul-kumpul, arisan bintang Pali mempunyai kegiatan yakni gaji bersama dan peduli sesama, serta kegiatan yang positif guna membantu meringankan program pemerintahan.

“Arisan ini juga membuka peduli kasih, dengan membagikan apapun jenisnya seperti sembako dan lainnya, masyarakat yang ingin menyumbang silakan datang ke kafe kami Tiga Putri, kami siap membantu dan melayani masyarakat, ” tutupnya.(putra)


4 comments:

  1. ayo bergabung dengan saya di (D(E(W-A)P)K)
    menangkan uang jutaan rupiah dengan menguji keberuntungan kalian
    hanya dengan minimal deposit 10.000
    untuk info lebih jelas segera di add saja pin bb kami D87604A1
    ditunggu lohhh add nya... terima kasih waktu nya :* :*

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete
  3. ion_qq game online poker terbaik pin bb : 58ab14f5

    ReplyDelete
  4. Permisi...numpang lewat,buat kamu yang lagi bosan dan ingin mengisi waktu luang dengan menambah penghasilan yuk gabung di di situs kami AJOQQ
    kesempatan menang lebih besar yakin ngak nyesel deh ^^,di tunggu ya. pin bb : 58cd292c

    ReplyDelete

Powered by Blogger.